Akibat Hujan, Jalan Lintas Namrole – Leksula Putus | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Akibat Hujan, Jalan Lintas Namrole – Leksula Putus

BERITA MALUKU. Akibat musim hujan belakangan ini, jalan lintas Namrole - Leksula Kabupaten Buru Selatan (Bursel) putus. Putusnya jalan ini disebabkan tingginya curah hujan yang terus-menerus turun di wilayah tersebut.

Pantauan media ini, Selasa (10/7/2018), sejumlah warga tidak bisa melewati jalur jalan lintas Namrole – Leksula dengan kendaraan roda dua maupun roda empat.

Sebagaimana diketahui, jalan lintas Namrole-Leksula merupakan jalan Provinsi. Jalan ini telah direncanakan sejak lima tahun lalu oleh Gubernur Maluku, Said Assagaff namun hingga kini belum juga selesai. Padahal, Assagaff pernah berjanji akan memperbaiki jalur jalan lintas Namrole – Leksula.

Warga yang saat ini akan melewati jalur jalan tersebut harus ekstra hati-hati karena jalan yang tak beraspal ini cukup licin untuk dilalui, bahkan banyak dipenuhi becek dan bebatuan di sepanjang ruas jalan sehingga dapat mengancam para pengendara.

Kini jalan ini tak belum bisa dilalui oleh masyarakat untuk menuju ke Leksula. Jalan yang putus itu berada di desa Wamkana Kecanatan Namrole.

“Kita masyarakat hanya berharap kepada Pemerintah Provinsi Maluku agar dapat menyelesaikan jalan ini supaya memudahkan kita melakukan berbagai pengurusan dan aktivitas ke pusat ibukota Kabupaten Buru Selatan,” ujar Ongen salah satu warga setempat. (AZMI)
Daerah 4924184123974464596

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks

#ANEKA

Indeks

Kurs Mata Uang