Danlanal Tual Ajak Masyarakat dan Prajurit Jauhi Narkoba | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Danlanal Tual Ajak Masyarakat dan Prajurit Jauhi Narkoba

BERITA MALUKU. Komandan Lanal Tual Letkol Laut (P) Jani Sujani, S.T., M.Tr Hanla mengajak seluruh masyarakat Kota Tual, khususnya prajurit Lanal Tual untuk menjauhi dan tidak sekali-kali mengkonsumsi Narkoba.

“Stop Narkoba, karena merugikan diri sendiri. Narkoba merusak generasi bangsa, jangan sekali-kali bermain atau mengkonsumsi Narkoba”, ujar Danlanal Tual pada acara sosialisasi bertajuk Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Tual perang terhadap Narkoba dengan mengangkat tema "Narkoba Musuh Kita bersama."

Siaran pers Dispen Lantamal IX kepada media ini, Jumat (2/3/2018) menyebutkan, Sosialisasi itu atas kerja sama antara Lanal Tual dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Tual, yang dilaksanakan pada hari Kamis, (01/03/2018) kemarin di Aula Mess Yos Sudarso, Jl. Baldu Wahadat, Kelurahan Masrum, Kecamatan Dullah Selatan, Kota Tual.

Sosialisasi tersebut menghadirkan narasumber dari kantor BNN Kota Tual. Tampak hadir diantaranya Kepala BNN Kota Tual Drs. Addnan Tamher, M.Si., Tim dokter BNN Kota Tual dr. Edi Mulyono dan dr. Rifa'i Kabalmay serta Staf BNN Kota Tual lainnya.

Pelaksanaan sosialisasi yang diikuti oleh seluruh personel dan keluarga besar Lanal Tual itu dijelaskan tentang pengertian dan bahaya Narkoba dengan tujuan agar seluruh personel dapat mengetahui jenis dan bahaya Narkoba di zaman modern sekarang ini.

TNI-Polri 1722885130317909228

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks

#ANEKA

Indeks

Kurs Mata Uang