Sahureka: Tagop Akan Kehilangan Muka Bila BAILEO Kalah | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Sahureka: Tagop Akan Kehilangan Muka Bila BAILEO Kalah

Thobyhend Sahureka 
BERITA MALUKU. Wakil Ketua Pemenangan Pemilu DPD PDIP Provinsi Maluku, Thobyhend Sahureka menandaskan, Bupati Kabupaten Buru Selatan (Bursel) Tagop Sudarsono Soulisa akan kehilangan muka apabila pasangan calon Gubernur Maluku, Murad Ismail - Barnabas Orno dengan jargon BAILEO kalah di Buru Selatan pada Pemilihan Gubernur Maluku 2018 mendatang.

Hal itu dikatakan Sahureka kepada wartawan saat berada di kediaman Ketua DPRD Kabupaten Buru Selatan Arkilaus Solissa, Jumat (2/2/2018).

Sahureka yang adalah kader PDIP di tingkat provinsi bersama rekan partainya Nancy Purmiasa, berada di Bursel dalam rangka pembentukan Tim Pemenangan Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku, Murad Ismail - Barnabas Orno (BAILEO) di Kabupaten Buru Selatan.

Sahureka mengaku, sangat optimis BAILEO akan menang di Kabupaten Buru Selatan, karena tolak ukurnya ada pada Bupati Buru Selatan Tagop Soulisa, kader PDIP yang menang dua kali pada Pilkada Bursel.

Menurut Sahureka, Tagop dalam kapasitas sebagai bupati, punya rakyat dan dua kali menang dalam pilkada langsung di Buru Selatan, maka hal itu membuktikan jika Tagop memiliki kekuatan politik.

"Saya yakin bersama pak Tagop, dan bersama tim, maka kemenangan di Kabupaten Buru Selatan ada di pihak BAILEO," tandasnya. (LE)
Pilkada Maluku 5335363445481499474

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks

#ANEKA

Indeks

Kurs Mata Uang