Peringati HUT Ke-55, Kowal Lantamal IX Ziarah ke Makam Pahlawan | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Peringati HUT Ke-55, Kowal Lantamal IX Ziarah ke Makam Pahlawan

BERITA MALUKU. Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke – 55 tahun 2017, seluruh Korps Wanita Angkatan Laut (Kowal) Lantamal IX Ambon melaksanakan Upacara Ziarah dan Tabur Bunga yang dipimpin oleh Kaur Kumla Diskum Lantamal IX Kapten Laut (KH/W) Yatsih Kusuma Astuti, S.H, di Taman Makam Pahlawan Nasional Kota Ambon, Maluku, Kamis (20/12/2017).

Siaran Pers Dispen Lantamal IX kepada media ini menyebutkan, Korps Wanita Angkatan Laut (Kowal) yang merupakan bagian dari TNI Angkatan Laut, dan setiap tanggal 5 Januari diperingati sebagai Hari Jadi Kowal.

Upacara Ziarah dan Tabur Bunga merupakan tradisi sebelum peringatan HUT Kowal, kegiatan tersebut bertujuan untuk mengirim doa dan mewarisi nilai – nilai perjuangan dari para pahlawan pendahulu, sebagai cerminan dan mengenang jasa para pahlawan kusuma bangsa serta mengingat patriotisme yang telah ditunjukan oleh para pendahulu. 
TNI-Polri 498713725606543163
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# ANEKA

Indeks