Natal GSJA, Sekda Bursel Berikan Bingkisan Natal Bagi Ibu Janda | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Natal GSJA, Sekda Bursel Berikan Bingkisan Natal Bagi Ibu Janda

Syharoel Pawa
BERITA MALUKU. Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Buru Selatan (Bursel), Syharoel Pawa menghadiri perayaan Natal Kristus Gereja Sidang Jemaat Allah (GSJA) Filadelfia Labuang, Namrole Bursel, Kamis (7/12/2017).

Hadir dalam perayaan Natal, Ketua Wilayah GSJA Bursel James Tasane, Gembala Sidang, Pdt. Jerry Palihema dan Chao Tasane selaku Ketua Panitia Perayaan Natal 2017 serta jemaat GSJSA, berlangsung di gedung gereja Filadelfia Labuang, Namrole.

Sekda dalam sambutan menyatakan, puji syukur atas karunia-Nya pada hari ini, GSJA Filadelfia dapat berkumpul bersama untuk merayakan Natal ini.

Dikatakan, pemerintahan tanpa pelayanan akan sulit dilakukan proses pembangunan. Kegiatan perayaan Natal saat ini bertujuan meningkatkan spiritual iman umat dan sekligus diharapkan adanya kegiatan ini terjalinannya ikatan persaudaraan antara orang bersaudara.

Usai itu, Sekda diberikan kesempatan bersama Ketua Wilayah James Tasane dan Ketua Panitia Chao Tasane untuk membakar lilin Natal. Setelah itu Sekda juga diberikan tempat kehormatan untuk menyerahkan bingkisan natal kepada ibu janda.

Sekda atas nama Pemerintah Kabupaten Buru Selatan menyampaikan selamat perayaan Natal 25 Desember Tahun Baru 2018 bagi Jemaat GSJS Bursel.

Natal GSJS Tahun 2018 ini dengan sorotan tema, "Bangkit Untuk Menjadi Terang", Yesaya (60:1). Dan berita Natal dibawakan oleh Pdt J. Palihema serta beberapa rangkaian acara lainnya seperti pentas natal. (LE)
Natal 2751652492544677110

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Indeks

# DPRD MALUKU TENGAH

Indeks

# Kota Ambon

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks

#ANEKA

Indeks

Kurs Mata Uang