Muswil DPW PAN Maluku dan PUAN, Dirangkai Latihan Kader II | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Muswil DPW PAN Maluku dan PUAN, Dirangkai Latihan Kader II

Syukur Kaliky
BERITA MALUKU. Merujuk pada instruksi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN), maka Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Maluku menggelar tiga kegiatan penting yang dipusatkan di Amans Hotel, pada Sabtu (2/12/2017) kemarin.

Ketiga-kegiatan tersebut yakni Musyawarah Wilayah (Muswil) BM DPW PAN Maluku, Muswil BM Perempuan dan Anak Nasional (PUAN) serta Latihan Kader Amanat Dasar (LKAD) Angkatan II.

Ketua Panitia kegiatan, Syukur Kaliky, SH, MH, saat ditemui pada pembukaan LKAD menyatakan, bahwa wajib hukumnya Calon Legislatif (Caleg) dari PAN dari seluruh Dapil yang ada Maluku, yang akan maju bertarung di Pileg 2019 nanti, mengikuti LKAD.

Dijelaskan oleh Kaliky, tujuan dari LKAD adalah supaya para kader dapat menanamkan nilai perjuangan untuk PAN, memahami AD – ART PAN dan menanamkan nilai perjuangan yang telah dirintis oleh para pendiri yang notebene telah melahirkan Partai berlambang matahari ini.

“Jadi ini semacam pendidikan dasar untuk teman-teman, aktifis PAN, terutama yang mau mencalonkan diri sebagai Caleg,” jelas pria yang berprofesi sebagai pengacara ini.

Kaliky mengungkapkan, pemateri dari kegiatan ini berasal dari staf ahli DPP PAN, dimana salah satu materinya adalah bagaimana menjual diri kader di masyarakat, selain itu juga kader juga akan dilatih bagaimana menjual produk–produk dari partai ke masyarakat.

Menurut Kaliky, kegiatan LKAD yang dilaksanakan saat ini, diikuti oleh kurang lebih 70 kader, masing-masing dari SBB sebanyak 30 kader, SBT 15, Buru 10, Kota Ambon 15 Orang dan dipastikan jumlahnya akan terus bertambah.

Ditambahkannya, bahwa LKAD dilaksanakan saat ini adalah tahap II, dimana pelaksanaan pada tahap I telah dijalankan enam bulan lalu, direncanakan untuk tahap selanjutnya yakni tahap III akan dilangsungkan di kota Tual pada 6 hingga 8 Desember 2017 mendatang.

Untuk gelaran LKAD tahap II di kota Ambon ini, akan berlangsung selama tiga hari yakni dari tanggal 2 hingga 4 Desember 2017. (Nik)
Partai 6734330518208861599

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Indeks

# DPRD MALUKU TENGAH

Indeks

# Kota Ambon

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks

#ANEKA

Indeks

Kurs Mata Uang