Tulehu Tahan Persiter Ternate 1-1 | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Tulehu Tahan Persiter Ternate 1-1

BERITA MALUKU. PS Tulehu All Star menahan imbang tim Persiter Ternate dengan skor 1-1 dalam laga persahabatan yang berlangsung di lapangan Gelora Kieraha Ternate, Minggu (26/11/2017).

Pertandingan itu disaksikan 15 ribu penonton.

Suara penonton bergemuruh setelah Burhanuddin Ahya mencetak gol pada menit ke-10 melalui sundulan kepala ke gawang PS Tulehu All Star yang dijaga Jufri Saimima.

Gol tersebut membuat tim PS Tulehu All Star membangun serangan melalui kaki pemain Persija Jakarta Ramdani Lestalulu dan gelandang PSM Makassar Riski Pellu.

Akhirnya, pada menit ke-35 melalui kemelut di gawang Persiter Ternate, Ramdani Lestaluhu akhirnya mampu mencetak gol ke gawang yang dikawal Zulkifli Saleh melalui tendangan keras di dalam kotak pinalti.

Gol yang berhasil dicetak bintang Persija Jakarta ini bertahan hingga wasit Fahri Albaar meniup peluit babak pertama berakhir dan skor tersebut bertahan hingga pertandingan yang diikuti bintang Liga 1 dan Liga 2 Indonesia itu imbang dengan skor 1-1.

Laga bertajuk perang bintang ini, Laskar Kie Raha julukan Persiter Ternate menurunkan skuad terbaiknya Zulkifli Saleh (penjaga gawang), Zulrijal A. Gamal, Burhanudin Ahya, Didi Wanto, Sadam Hi Tenang, Mahdi Albaar, Ahmad Sembiring, Riswan Yusmar, Rinto Ali, Teja Ridwan dan Fandi Mohtar, Sedangkan, tim Persiter Ternate menurunkan Ilham Udin Armain, Zulfin Zamrun, Abdu Lestaluhu, Diaz Angga, Talohu Abdul Musafri, Zulham Malik Zamrun, Gifar Marsaoly, Ambrizal Umanailo dan Rafid Lestaluhu.

Di Tim Tulehu, Jufri Saimima (penjaga gawang), Hasim Kipuw, Manahati Lestaluhu, Rifad Marasabessy, Saiful Lewenusa, Riski Pellu, Ramdani Lestaluhu, Rizki Ohorella, Alfian Tuasalaamony, Hendra Bayau dan Pandi Lestaluhu, Sementara itu, Pelatih Persiter Ternate, Ikram Selang ketika dikonfirmasi mengakui bangga dengan laga bertabur bintang yang berlangsung di Kota Ternate.

Sebab, laga persahabatan ini bisa membangkitkan semangat pemain-pemain muda asal Malut untuk terus berprestasi baik bagi daerah ini maupun berkontribusi bagi tim nasional mendat
Malut 3999918237802248316
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# ANEKA

Indeks