Frengky Limber Resmi Ganti Loblobly Jadi Ketua DPRD MTB | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Frengky Limber Resmi Ganti Loblobly Jadi Ketua DPRD MTB

Frengky Limber
BERITA MALUKU. Frengky Limber akhirnya dinyatakan resmi menjabat Ketua DPRD Kabupaten Maluku Tenggara Barat (MTB) menggantikan posisi Simson Loblobly yang sebelumnya menjabat posisi tertinggi di lembaga legislatif di kabupaten julukan duan lolat ini.

Limber menggantikan Loblobly untuk mengisi sisa kursi ketua DPRD periode 2014 – 2019 yang digelar di ruang utama II Kantor DPRD Kabupaten MTB dengan agenda Peresmian Pemberhentian Antarwaktu Ketua DPRD Kabupaten MTB masa jabatan 2014-2019, dan peresmian pengangkatan pengganti antarwaktu Ketua DPRD Kabupaten MTB sisa masa jabatan 2014-2019, dari Simson Loblobly ke Frengky Limber, berlangsung, Jumat (24/11/2017) pukul 16.50 wit.

Rapat paripurna yang sifatnya istimewa ini dihadiri Bupati MTB, Petrus Fatlolon, unsur Forum Komunikasi Pimpinan daerah (FORKOPINDA) Kabupaten MTB serta 16 anggota dewan ditambah 3 orang pimpinan serta sejumlah undangan lainnya.

Sedangkan pengambilan sumpah atau janji pengganti antarwaktu Ketua DPRD dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Saumlaki.

Dalam sambutannya, Mantan Ketua DPRD Simson Loblobly mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang telah terjalin dengan baik selama ini antar Pimpinan DPRD dengan berbagai pihak.

Loblobly nyatakan akan terus menggandeng Limber selaku Ketua DPRD Kabupaten MTB yang baru untuk menjalankan tugas hingga tuntas.

Politisi PDIP Kabupaten MTB ini bahkan menepis rumor yang berkembang kalau jabatan baru yang telah diemban Limber adalah hasil konfrontasi dan konflik internal PDIP.

Sementara itu, Limber – Ketua DPRD yang baru menyatakan sebagai wakil rakyat dia akan menjalankan sisa masa tugas ini dengan baik yang saat ini diembakan di pundaknya.

Setelah mengambil sumpah atau janji ini, Limber dan Loblobly melakukan pertukaran tempat duduk.

Selain tamu undangan dari pimpinan organisasi perangkat daerah, juga hadir keluarga Frengky Limber serta beberapa kader PDIP. (ARe)
Daerah 7080695232734688

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Indeks

# DPRD MALUKU TENGAH

Indeks

# Kota Ambon

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks

#ANEKA

Indeks

Kurs Mata Uang