Dengar Aspirasi Masyarakat, Sekda Bursel Kunker ke Kecamatan Ambalau | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Dengar Aspirasi Masyarakat, Sekda Bursel Kunker ke Kecamatan Ambalau

Ir Sahroel Pawa
BERITA MALUKU. Sekda Kabupaten Buru Selatan (Bursel), Ir Sahroel Pawa melakukan Kunjungan Kerja (Kungker) sekaligus tatap muka dengan tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat di Kecamatan Ambalau, Kabupaten Bursel.

Dalam kunjungan itu Sekda Bursel didampingi Kepala Kantor Agama Bursel, Usman Bahta, Kepala Dinas Sosial Bursel, Rifai Bantam, Kabag Kesra, Mansur Mony dan Camat Ambalau, Murad Loilatu.

Sekda melakukan dialog dan menyampaikan beberapa program terkait pembangunan infrastruktur maupun sektor pembangunan lainnya yang akan dilaksanakan di kecamatan itu.

Kepada wartawan, Jumat (3/11/2017), Pawa mengatakan, kegiatan kunjungannya ini sebagai sarana penjaringan menerima aspirasi masyarakat dalam upaya peningkatan pelayanan kepada masyarakat secara rutin dan berkesinambungan.

"Melalui kegiatan yang seperti ini kita akan bisa melihat dan mengetahui secara langsung sejauh mana keberhasilan pembangunan yang telah dilaksanakan terkhusus di kecamatan Ambalau Bursel, sekaligus mengetahui tingkat kepuasan masyarakat atas program pemerintah yang dijalankan," jelas Pawa.

Dikatakan, dalam tatap muka dengan masyarakat dirinya mengharapkan kepada semua pihak hendaknya ikut serta dalam mempercepat pembangunan di daerah tersebut.

Pawa dalam kesempatan itu bersama pimpinan Satuan Kerja Perangakat Daerah (SKPD) lingkup Pemkab Bursel didampingi pihak kecamatan meninjau sejumlah lokasi pembangunan, baik yang telah dilakukan maupun dalan tahap pembangunan demi untuk pelayanan bagi masyarakat setempat.

Pawa juga menyempatkan diri bersama pimpinan SKPD dan tokoh masyarakat mengunjungi warga lanjut usia (lansia) dan melakukan dialog dengan mereka. Dalam kunjungannya, Pawa langsung perintahkan Kadis Sosial Rivai Bantam segera memberikan bantuan kepada warga lansia.

"Kekurangan yang ada akan menjadi bahan evaluasi pemerintah daerah untuk dilakukan berbagai perbaikan dalam rangka menjawab tuntutan masyarakat," pungkas Pawa. (Le)
Daerah 7365470342758231384

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

# DPRD MALUKU TENGAH

Indeks

# Kota Ambon

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks

#ANEKA

Indeks

Kurs Mata Uang