Tujuh Balon KNPI Bursel Siap Berkompetisi | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Tujuh Balon KNPI Bursel Siap Berkompetisi

BERITA MALUKU. Dipastikan sebanyak tujuh Bakal Calon (Balon) Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Buru Selatan (Bursel) akan berkompetisi untuk menjadi Ketua KNPI.

Mereka yang siap berkompetisi pada Musda III KNPI, Jumat (8/9) yakni, Rido Behuku dari GAMKI, Arman Solissa dari Pemuda Muhammadiyah, Musa Belatu dari HMI, M Nasir Huath dari FORKOT, Julkifli Tomnussa dari HMI, Karim Bachta dari IPM dan IMM serta Elvis Ch Lahallo dari GAMKI dan AMGPM.

Caretaker Ketua KNPI Bursel, Yohan Lesnussa kepada wartawan di Namrole, Kamis (7/9/2017) mengaku, dari tujuh Bakal Calon Ketua KNPI Kabupaten Bursel, baru tiga orang yang telah mengkonfirmasi akan mengembalikan formulir dengan sejumlah persyaratan pencalonan, pada Jumat besok (8/9).

“Sudah konfirmasi baru empat orang yang datang, yakni Arman Solissa, Karim Bachta, Julkifli Tomnussa dan M Nasir Huath, dan rencananya Jumat besokpukul 17.00 WIT, mereka sudah harus kembalikan berkas pendaftaran,” jelas Lesnussa.

Untuk tiga Bakal Calon Ketua KNPI Bursel lainnya, yakni Rido Behuku, Musa Belatu dan Elvis Ch Lahallo belum dapat dikonfirmasi soal kapan mereka akan mengembalikan formulir bersama persyaratan pencalonan yang harus dipenuhi.

Lesnussa mengatakan, Musda III ini rencananya akan dibuka langsung oleh Wakil Bupati Bursel Buce Ayub Seleky dan akan dihadiri juga Ketua DPD KNPI Provinsi Maluku, Bisri AS Shiddiq Latuconsina serta tiga orang Pengurus DPD KNPI Provinsi Maluku.

“Wakil Bupati akan membuka Musda tersebut dan Ketua KNPI Provinsi Maluku bersama tiga orang Pengurus akan hadir juga saat pelaksanaan Musda itu,” ungkap Lesbussa.

Lesnussa berharap pada saatnya nanti Musda III KNPI Kabupaten Bursel akan berjalan sukses dan menghasilkan seorang pemimpin pemuda di daerah ini yang punya kualitas dan mampu membawa pemuda di daerah ini kearah yang lebih gemilang.

“Semoga pelaksanaan Musda ini berhasil dan melahirkan pemimpin pemuda yang cerdas maupun membawa pemuda Bursel ke arah yang lebih baik,” harapnya. (LE)

Daerah 9161866764419656075

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

# DPRD MALUKU TENGAH

Indeks

# Kota Ambon

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks

#ANEKA

Indeks

Kurs Mata Uang