Pilgub 2018, Bupati Malteng Dukung Assagaff | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Pilgub 2018, Bupati Malteng Dukung Assagaff

BERITA MALUKU. Setelah Bupati Maluku Tenggara Barat (MTB), Petrus Fatlolon dan Bupati Seram Bagian Barat (SBB) Yasim Payapo. Kali ini Bupati Maluku Tengah (Malteng), Abua Tuasikal secara terang-terangan menyatakan dukungannya kepada petahana Said Assagaff dalam Pilgub 2018 mendatang.

Hal ini dibuktikan dalam sambutan Bupati yang secara lantang mengajak seluruh masyarakat Maluku Tengah untuk berikan dukungan kepada Gubernur Ir. Said Assagaff, melakukan pembangunan di provinsi Maluku untuk lima tahun berikutnya, guna mewujudkan Maluku yang lebih maju dan sejahtera.

"Bapak ibu sekalian setuju Said Assagaff mencalonkan diri sebagai gubernur ka seng?, dengan serentak masyarakat katakan setuju dan mendukung beliau," ujar Bupati dalam Launcing Program Unggulan, yang berlangsung di Masohi, selasa (5/9/2017) kemarin.

Orang nomor satu di bumi pamahanunusa ini menyakinkan masyarakat bahwa Assagaff akan membantu masyarakat untuk bersama-sama membangun Malteng.

"Saya mengajak seluruh masyarakat, untuk memberikan dukungan kepada beliau," tambahnya.

Dirinya juga berharap apabila sebelumnya masyarakat Malteng memberikan dukungan 70 persen lebih kepada dirinya bersama Marlatu Leleury, kalau bisa suara ini juga bisa  diberikan lagi kepada petahana Said Assagaff untuk maju kembali menjadi calon Gubernur.

"Insya Allah beliau akan memimpin kita untuk lima tahun kedepannya lagi," pungkasnya.

Terhadap dukungan itu, Assagaff mengapresiasi support langsung dari orang nomor satu di Maluku Tengah itu.

"Alhamdulillah, saya berterimakasih karena bangun daerah ini susah. Kita perlu kesinambungan, bagi saya lima tahun belum bisa berbuat banyak. Tahun kelima yang akan datang baru kita pacu," tandasnya.
Pilkada Maluku 7734838096932129687

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

# DPRD MALUKU TENGAH

Indeks

# Kota Ambon

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks

#ANEKA

Indeks

Kurs Mata Uang