Meriahkan HUT TNI ke-72, Lantamal IX Ikuti Lomba Tenis Lapangan | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Meriahkan HUT TNI ke-72, Lantamal IX Ikuti Lomba Tenis Lapangan

BERITA MALUKU. Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) IX Ambon meriahkan Peringatan Hari Ulang Tahun ke 72 Tentara Nasional Indonesia dengan mengikuti Lomba Tenis Lapangan antar instansi TNI-Polri dan Pemerintahan Daerah Provinsi Maluku, berlangsung di Lapangan Tenis Indoor Kodam XVI/Pattimura, Tapal Kuda, Ambon, Senin (26/09/2017) Pagi.

Pertandingan Tenis Lapangan dengan menggunakan sistem gugur tersebut diikuti peserta tim ganda beregu dari Kodam XVI/Pattimura A dan Kodam XVI/Pattimura B, Lantamal IX Ambon, Lanud Pattimura, Polda Maluku, Pemda Provinsi Maluku, PTA Ambon serta Pattimura Tenis Club (PTC) Ambon.

Pada pelaksanaan pertandingan, Tim Lantamal Ambon Vs Tim Kodam XVI/Pattimura B bermain seru. Dari awal hingga akhir pertandingan masing – masing tim mempertontonkan permainan yang sangat apik dengan saling menunjukan smash dan pertahanan yang sama kuat. Alhasil dari pertandingan tersebut dimenangkan oleh tim ganda beregu Kodam XVI/Pattimura B dengan skor 1 : 2. (DISPEN LANTAMAL IX)
TNI-Polri 4026810906253655433
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# ANEKA

Indeks