Pemkab Halmahera Utara Akan Umumkan Hasil Lelang Jabatan | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Pemkab Halmahera Utara Akan Umumkan Hasil Lelang Jabatan

BERITA MALUKU. Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Halmahera Utara (Halut), Maluku Utara (Malut) akan mengumumkan hasil lelang 10 jabatan esalon II paling lambat pada akhir Agustus 2017.

Kabid Kepegawaian dan Pengembangan Aparatur, BKD dan PSDA Halmahera Utara, Ona Muluwere di Ternate, Rabu (23/8/2017), mengatakan lelang jabatan sedang berjalan dan sudah masuk dalam tahapan assessment.

"Hasilnya dalam waktu dekat akan diumumkan secara resmi, paling lama akhir Agustus," katanya.

Menurut dia, untuk meminta persetujuan hasil lelang jabatan, Timsel akan menyampaikan nama-nama peserta ke Komite Aparatur Sipil Negara (KASN), setelah dikomunikasikan dengan bupati.

"Hasil pleno lelang jabatan akan dikomunikasikan dengan bupati, sehigga harus menyesuaikan dengan agenda bupati," katanya.

Saat ini ada 10 posisi jabatan kepala satuan kerja perangkat daerah di lingkup Pemkab Halmahera Utara yang dilelang, yakni Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga yang diikuti oleh tiga peminat, Kepala Dinas Sosial (6), Kepala Dinas Koperasi dan UKM (6).

Kepala Dinas Perpustakaan (1), Kepala Dinas Keuangan dan Aset Daerah (1), Kepala Dinas Komunikasi Informasi dan Sandi (1), Kepala Dinas Penanaman Modal dan Terpadu Satu Atap (2), Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah (3).

Kepala Badan Kepegawaian Daerah dan Pengembangan Sumber Daya Aparatur (3), dan Asisten Bidang Administrasi (2).

Calon Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga antara lain Yulius Mairuhu dan Zakeus Manery, Kepala Dinas Sosial (Mardiati Nigsih Kitong, Ilke Trosya Tegek, Rasmina Basyir, Yesaya Cie, Silvano Hangewa dan Edison Hukukiti).

Calon Kepala Dinas Koperasi dan UKM adalah Asri Tapi Tapi, Aser Tidore, Hanafi Otinuru, Albertinus Mahmud, Ronny Patty dan Redison Hamangau.

Para calon telah mengikuti tahapan tes kesehatan pada 24-26 Juli, administrasi 27-28 Juli yang diumumkan tanggal 1 Agustus, assesment tes 7-9 Agustus, presentasi makalah 10-11 Agustus, rekam jejak 14 Agustus, pengumuman akhir 21 Agustus, penyerahan hasil kepada PPK Halmahera Utara 23 Agustus.

"Tinggal konsultasi PPK ke Gubernur dan KASN tanggal 28 Agustus," kata Ona Muluwere.
Malut 4212764807076740291

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

# DPRD MALUKU TENGAH

Indeks

# Kota Ambon

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks

#ANEKA

Indeks

Kurs Mata Uang