Malteng Siapkan Panitia Lokal Sambut Tour de Moluccas | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Malteng Siapkan Panitia Lokal Sambut Tour de Moluccas

Ilustrasi
BERITA MALUKU. Tour de Moluccas bakal diikuti 120 peserta dari 30 Negara, yang dijadwalkan terlakasana pada 18 hingga 22 September 2017 mendatang. Para peserta akan melintasi jalur Maluku Tengah (Malteng) dan dijadwalkan akan menginap di Masohi, Malteng selama dua Malam. Untuk itu Pemerintah Malteng, menyambutnya dengan membentuk panitia lokal.

Panitia lokal terdiri dari SKPD dan Forkopimda untuk mempersiapkan hal teknis terkait kebutuhan peserta selama berada di Malteng.

"Peserta Tour de Moluccas akan menginap di Masohi selama dua malam, jadi kita sudah mulai dengan persiapan awal, bentuk panitia lokal," kata Wakil Bupati Malteng, Marlatu Leleury, kepada Media ini, di Lantai Tiga Kantor Bupati Malteng, Rabu (9/8/2017).

Leleury menambahkan, pihaknya akan membangun koordinasi dengan panitia di Provinsi guna membicarakan kebutuhan kegiatan selama peserta berada di Malteng.

"Nanti kita koordinasi dengan panitia provisni, karena ini menyangkut anggaran dan lain lain. Yang jelas, kita Pemda Malteng sudah siap," tandasnya.

Dijelaskan pula, bahwa peserta Tour de Moluccas etape pertama dimulai dari Piru, kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) menuju Maluku Tengah (Masohi), selanjutnya etape dari Masohi menuju Bula, kabupaten Seram Bagian Timur (SBT).

"Jadi rute etape pertama dari Piru ke Masohi. Di Masohi mereka nginap. Lalu etape berikutnya dari Masohi ke Wahai, wahai ke Bula, dan selanjutnya balik lagi ke Masohi dan nginap lagi. Kemudian peserta ke Kairatu dan selanjutnya menuju Ambon," tutupnya.
Malteng 5977422510992988149

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Indeks

# DPRD MALUKU TENGAH

Indeks

# Kota Ambon

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks

#ANEKA

Indeks

Kurs Mata Uang