Kapten Inf Teguh Jabat Danramil 01/Kota Ternate | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Kapten Inf Teguh Jabat Danramil 01/Kota Ternate

BERITA MALUKU. Dandim 1501/Ternate, Letkol Inf Abd Razak Rangkuti, S.Sos memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Danramil 01/Kota Ternate dari Kapten Inf Cosmos Joko kepada Kapten Inf Sentot Teguh Hartanto di Aula Makodim 1501/Ternate Jl. Pahlawan Revolusi, Kecamatan Ternate Tengah, Kota Ternate. Demikian siaran pers Penrem 152 yang diterima media ini, Kamis (10/8/2017)

Upacara Sertijab sendiri berlangsung khidmat, tampak Dandim 1501/Ternate melantik Kapten Inf Sentot Teguh Hartanto sebagai Danramil 01/Kota Ternate dimana sebelumnya adalah pejabat Dankimarem 152/Babullah, selanjutnya Kapten Inf Cosmos Joko akan menempati posisi baru sebagai Danramil 06/Loloda.

Upacara serah terima jabatan ini diikuti oleh personel TNI baik Perwira, Bintara maupun Tamtama perwakilan masing-masing Koramil jajaran Kodim serta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIV Kodim 1501/Ternate.

Dalam amanatnya, Dandim menyampaikan bahwa acara tradisi serah terima jabatan (Sertijab) ini merupakan momentum yang penting dan perlu dilaksanakan dalam rangka penyegaran organisasi serta perwujudan untuk meningkatkan kinerja satuan, sehingga kita senantiasa memiliki kebanggaan terhadap tugas dan jabatan yg diberikan oleh negara kepada kita.

Selain itu Dandim juga menyampaikan rasa terima kasih yang tulus dan penghargaan yang tinggi kepada Kapten Inf Cosmos Joko atas pengabdian dan dedikasinya selama ini dalam mengemban tugas sebagai Danramil 01/Kota Ternate.

"Kepada Kapten Inf Sentot Teguh Hartanto saya ucapkan selamat datang dan selamat atas amanah Jabatan yang baru, diharapkan nantinya dapat lebih meningkatkan keberhasilan yg telah diraih oleh pejabat terdahulu, semoga berhasil dan sukses di tempat tugas yang baru sebagai Danramil 01/Kota Ternate" pungkasnya.
TNI-Polri 38933327809092530

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Indeks

# DPRD MALUKU TENGAH

Indeks

# Kota Ambon

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks

#ANEKA

Indeks

Kurs Mata Uang