DPRD Malteng Setujui Rancangan KUP APBD dan Rancangan PPAS Perubahan APBD 2017 | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

DPRD Malteng Setujui Rancangan KUP APBD dan Rancangan PPAS Perubahan APBD 2017

BERITA MALUKU. Setelah melewati proses pembahasan antara Badan Anggaran (Banggar) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Malteng dan Tim Anggaran Pemerintah Daerah Maluku Tengah atas Rancangan Kebijakan Umum Perubahan APBD atau KUPA, serta rancangan Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara atau PPAS Perubahan APBD Tahun Anggaran 2017 pada Jum'at (25/08) kemarin. DPRD Malteng pun menyetujui Rancangan tersebut pada Rapat Paripurna ke 16 masa sidang dua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Maluku Tengah.

"Rancangan KUP APBD dan Rancangan PPAS APBD Tahun anggaran 2017, telah melewati proses pembahasan antara Banggar DPRD Malteng dengan Tim Badan Anggaran Pemda. Dan pembahasan tersebut berjalan lancar meski ada pergeseran-pergeseran aggaran," kata Ketua DPRD Malteng, Ibrahim Ruhunussa saat memimpin jalannya sidang.

"Sebelum kita menyetujui Rancangan KUP APBD dan Rancangan PPAS APBD Tahun anggaran 2017, dalam paripurna ini apakah saudara anggota setuju?" tanya Ruhunussa kepada seluruh Anggota yang hadir.

Setelah pengumuman persetujuan tersebut, Ruhunussa pun perkenankan Bupati Malteng, Tuasikal Abua untuk menyampaikan pidato atas persetujuan DPRD tersebut, dan dilanjutkan dengan penandatanganan nota Rancangan KUP APBD dan Rancangan PPAS APBD Tahun anggaran 2017.

Penandatanganan dilakukan oleh Bupati Tuasikal, Ketua DPRD Ibrahim Ruhunussa dan Wakil Ketua DPRD Demianus Hattu.
DPRD Malteng 2617238648302876626

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

# DPRD MALUKU TENGAH

Indeks

# Kota Ambon

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks

#ANEKA

Indeks

Kurs Mata Uang