Bupati MTB Ingikan Assagaff Kembali Pimpin Maluku | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Bupati MTB Ingikan Assagaff Kembali Pimpin Maluku

BERITA MALUKU. Bupati Maluku Tenggara Barat (MTB), Petrus Fatlolon juga secara terang-terangan telah menyuarakan dukungan kepada petahana Said Assagaff untuk bertarung kembali dalam Pemilihn Gubernur (Pilgub) 2018 mendatang.

"Kepemimpinan Gubernur dalam lima tahun ini tentu belum cukup untuk merealisasikan seluruh impian Gubernur, tentu perlu diberikan kesemapatan untuk lima tahun kedepan," ujar Bupati dalam sambutannya pada penyerahan dana hibah dari pemerintah daerah provinsi Maluu kepada 10 penerima, yang di hadiri langsung oleh Gubernur Said Assagaff di pendopo Bupati, Saumlaki, Sabtu (5/8/2017) kemarin.

Walaupun demikian, kata Fatlolon kepada wartawan, dirinya belum memikirkan sampai ke politik terutama dalam memberikan dukungan baik itu kepada Bakal Calon Gubernur maupu Wakil Gubernur. 

"Kita belum sampai kepada politik, tetapi saya menyampaikan secara pribadi bahwa tangan beliau masih dibutuhkan kita semua untuk membangun Maluku secara menyeluruh," ujarnya.

Dirinya mengakui, selama Gubernur memimpin Maluku tidak ada ganguan Kamtimbmas yang berarti di seluruh kabupaten/kota.

"Kita bisa artikan beliau tangan dingin untuk provinsi Maluku. Sehingga tidak salah kita butuh sentuhan dari beliau untuk tahun-tahun yang akan datang," ungkapnya.
Pilkada Maluku 8643009151978261448

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Indeks

# DPRD MALUKU TENGAH

Indeks

# Kota Ambon

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks

#ANEKA

Indeks

Kurs Mata Uang