Assagaff: Rekomendasi Golkar Maluku Final | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Assagaff: Rekomendasi Golkar Maluku Final

BERITA MALUKU. Petahana Said Assagaff mengakui dirinya sudah menerima secara langsung rekomendasi dari Partai Golongan Karya (Golkar) Maluku.

Ungkapan ini disampaikan Assagaff menyikpai isu miring terkait dirinya bahwa belum menerima rekomendasi secara resmi dari partai Golkar kepada dirinya.

“Rekomendasi sudah final kepada saya, Rabu 2 Agustus 2017 pukul 11.00 WIT. Saya sudah menerima rekoemndasi tersebut. Saya pingin agar mereka binggung dulu lah, yang jelas sudah ada di saya,” ujar Ketua DPD Golkar Maluku kepada wartawan usai melepas calon jemaah haji, yang berlangsung di asrama haji, Waiheru, Ambon, Kamis (3/8/2017).

Assagaff mengakui, rekomendasi yang baru dikeluarkan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Golkar adalah Gubernur. Sedangkan untuk wakil Gubernur belum diputuskan DPP, salah satu dari empat nama hasil Rapat Pimpinan Daerah (Golkar) Maluku.

“Rekomendasi Golkar hanya untuk Gubernur, sedangkan Wakil Gubernur belum, karena kita masih berproses dengan partai yang lain,” tuturnya.

Walaupun demikian, dirinya menegaskan calon Wakil Gubernur yang akan mendampinggi merupakan salah satu dari empat nama yang dikirim ke DPP Golkar.

“Empat orang itu yang akan mendampinggi saya, sedangkan yang lain tidak. Dan saya akan mengumumkan calon Wakil Gubernur paling terlambat akhir Agustus ini,” cetusnya.

Gubernur aktif ini juga memastikan, dalam dua pekan kedepan akan ada satu atau dua partai yang sudah secara resmi memberikan rekomendasi kepada dirinya.

“Saya sudah tau, Cuma karena belum ada di saya, jadi saya belum berani bicara,” ungkapnya.
Pilkada Maluku 2648648870441015796

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

# DPRD MALUKU TENGAH

Indeks

# Kota Ambon

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks

#ANEKA

Indeks

Kurs Mata Uang