Sasaran Fisik TMMD Wilayah Kodim Namlea di Hari Kesembilan | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Sasaran Fisik TMMD Wilayah Kodim Namlea di Hari Kesembilan

BERITA MALUKU. Di hari kesembilan sejak pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di wilayah Komando Distrik Militer (Kodim) 1506/Namlea, Rabu (12/7/2017) kemarin, berjalan dengan lancar ditandai dengan beberapa pembangunan sebagai sasaran fisik.

Penrem 151/Binaiya dalam siaran pers yang diterima media ini, Kamis (13/7/2017) menjelaskan, TMMD ke-99 yang berlangsung di Kabupaten Buru mulai tampak hasilnya. Dengan pengerahan personel TNI 95 orang, Polri 25 orang dan 90 orang masyarakat setempat membuat pelaksanaan TMMD berjalan cukup cepat. 

Beberapa desa yang berada di Kecamatan Batabual, Kabupaten Buru yang menjadi sasaran diantaranya adalah Desa Pela.

Menurut Lettu Inf Thamrin, pembangunan Taman Pengajian Al-Quran (TPQ) di desa tersebut sudah mencapai 20 persen, dimana sudah tersusunnya sebagian batako, pemasangan kusen pintu dan jendela.

Sedangkan di Desa Batujungku yang menjadi sasaran adalah Mesjid yang diperluas dan sudah mencapai 18 persen. Desa Waemorat sudah pada tahap pemasangan tiang kuda-kuda untuk pengecoran dak mesjid, mencapai 18 persen.

"Semua ini berkat kerja keras dan kerja sama TNI, Polri dan Masyarakat masing-masing desa sehingga pengerjaan berjalan cukup cepat dan lancar," ungkap Lettu Inf Thamrin. (Penrem151/Bny)
TNI-Polri 229392655240084095

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks

#ANEKA

Indeks

Kurs Mata Uang