Kejaksaan Malteng Gelar Syukuran di Puncak HUT Adhyaksa | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Kejaksaan Malteng Gelar Syukuran di Puncak HUT Adhyaksa

BERITA MALUKU. Keluarga besar jajaran Kejaksaan Negeri (kejari) Maluku Tengah (Malteng) menggelar syukuran dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhakti Adhyaksa ke 57 tahun 2017, berlangsung Sabtu (22/7/2017), dipusatkan di Aula Kejaksaan.

Sebelumnya HUT Adhyaksa dilakukan dalam upacara yang dipusatkan di lapangan upacara kantor Kejari Malteng, Kota Masohi.

Acara syukuran ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Kepala Kejaksaan Malteng, Robinson Sitorus, SH, MM, MH, didampingi istri Ny. Sitorus Chairani Boru Manulang, yang juga ketua Ikatan Adhiyaksa Dharmakarini Kajari Malteng. Nasi tumpeng kemudian diserahkan kepada pegawai tertua dan termuda, masing-masing Bahar Moni dan Wahyu.

Kepala Kejaksaan Negeri Maluku Tengah, Robinson Sitorus, dalam sambutannya mengatakan, bahwa Acara syukuran merupakan rangkaian dari kegiatan memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke 57 Tahun 2017.

"Dengan acara ini, kita dapat terus meningkatkan kinerja sesuai amanah tugas dan tanggungjawab kita. Semua pekerjaan yang belum selesai, dapat diselesaikan sesuai tugas dan tanggungjawab kita," tegas sitorus.

Dirinya mengingatkan seluruh jajarannya agar terus berkarya dalam tugas dan meningkatkan semangat dan kinerja.

"Selesai kegiatan ini, seluruh kacap jari kembali ke tempat tugas masing-masing untuk melaksanakan tugas sesuai tanggungjawab.  Tugas-tugas yang belum diselesaiakan untuk diselesaikan, dengan terus meningkatkan kinerja," ingatnya.

Sitorus juga mengharapkan agar seluruh jajaran Kejaksaan Negeri Maluku Tengah, dalam melaksanakan tugas untuk menjaga kesehatan agar tetap sehat, sehingga tugas dan tanggungjawab dapat terlaksanakan dengan baik.

"Jaga kesehatan itu penting, sehingga tugas-tugas dapat terlaksana dengan baik. Bahkan di saat purna bhakti nanti, semuanya masih terlihat sehat, seperti senior kita yang sudah purna bhakti," harapnya.

Pada kesempatan yang sama, Sitorus juga berkesempatan memberikan santunan kepada purnawirawan kejaksaan (purnajaksa), dan bingkisan diberikan kepada pegawai honor dan jaksa terbaik tahun 2017.

Sebelumnya, kejari Malteng dalam menyemarakan HUT Adhyaksa ke 57, Korps Adhyaksa Malteng yang dipimpin Robinson Sitorus itu, telam menyelenggarakan berbagai kegiatan dalam menyambut HUT Adhyaksa, diantarannya Perlombaan Catur dan Tenis Meja yang melibakan perwakilan Pemda Malteng, Forkopimda dan Wartawan di Maluku Tengah.

Selain itu, dua hari sebelum hari puncak, kejari Malteng telah melaksanakan kegiatan jalan sehat melibatkan unsur pendidikan, pemda dan Forkopimda serta pengundian Doorprize.
Malteng 1417871161441341724

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

# DPRD MALUKU TENGAH

Indeks

# Kota Ambon

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks

#ANEKA

Indeks

Kurs Mata Uang