Kapolda Maluku Utara Perkuat Kerja Sama Penegak Hukum | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Kapolda Maluku Utara Perkuat Kerja Sama Penegak Hukum

BERITA MALUKU. Kapolda Maluku Utara Brigjen Pol Achmat Juri berupaya memperkuat kerja sama antar penegak hukum guna menuju penyelenggaraan penegakan hukum yang profesional dan mandiri.

"Kita budayakan agar sebelum mengawali segala aktifitas keseharian dengan cara profesional bersama instansi penegak hukum, agar terjalin hubungan baik antar sesama penegak hukum, masyarakat, bangsa dan negara," katanya di Ternate, Selasa (18/7/2017).

Sebagai Kapolda yang baru sepekan menjabat, dia mengaku perlunya untuk besilaturrahmi serta mohon doa restu dan kerja sama yang baik.

"Kami sebagai orang baru berkewajiban untuk silturrahmi dan berkunjung dengan harapan agar sinergitas dan kerjasama dalam menangani permasalahan narkoba di wilayah Malut dapat terlaksana dengan baik dan sesuai harapan bersama," ucapnya.

Ditegaskan bahwa perang terhadap narkoba, untuk itu wajib tindak tegas kepada siapa saja yang terlibat narkoba termasuk anggota Polri yang terlibat.

"Kendalanya ada pada daya tarik narkoba itu sendiri yang membuat orang terlibat dalam narkoba yaitu salah satunya adalah terletak pada keuntungan yg besar dengan kerja yang gampang," katanya.

Untuk itu, dirinya mengajak semua pihak tanamkan dalam pikiran dan hati dan sampaikam ke masyarakat bahwa rejeki itu sudh ada jaminan dari yang kuasa dan bahkan tidak hanya itu, rejeki merupakan asbab dari sekedah yang kita keluarkan secara ikhlas.

Sebab, pemasalahan narkoba harus diselesaikan secara terpadu dan melibatkan seluruh komponen, untuk itu Polda Malut melalui direktorat narkoba bekerjasama dengan BNN Malut secara intens untuk dapat melaksanakan pencegahan dan pemberantasan narkoba.

Begitupun dengan pengendalian minuman yang belum maksimal akan lebih ditingkatkan lagi dan berharap pencegahan dan pemberantasan narkoba semakin maju, gencar dan masif dilakukan.
Malut 3581983697982039577
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# ANEKA

Indeks