TNI-Polri Wilayah Pulau Buru Gelar Acara Buka Bersama | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

TNI-Polri Wilayah Pulau Buru Gelar Acara Buka Bersama

BERITA MALUKU. Dandim 1506/Namlea Letkol Kav Sindhu Hanggara beserta anggota menggelar kegiatan Buka Puasa bersama TNI – POLRI, berlangsung di lapangan upacara kodim 1506/Namlea, dusun Nametek, kecamatan Namlea, kabupaten Buru.

Buka bersama dengan tema “Dalam rangka silahturahmi yg bersinergi” berlangsung pada Rabu (31/5/2017) kemarin, dihadiri Wakil Bupati Buru, Mustafa Besan SH, Kapolres Pulau Buru, AKBP Leo SM Simatupang S.IK, Danyon 731/Kabaresi, Kolonel Inf Ahmad S, Ketua MUI Buru, Zainal A Mubarok, para SKPD Kabbupaten Buru, Asisten II, Ustad Akmal, tokoh masyarakat, tokoh Agama, serta tamu undangan yang berjumlah sekitar 250 orang.

Dandim 1506/Namlea Letkol Kav Sindhu Hanggara dalam amanatnya mengatakan, kegiatan buka bersama bertujuan untuk membangun silaturahmi kepada seluruh elemen yang ada di kabupaten Buru ini, baik TNI-Polri, Pemdakab Buru, Toda, Toga dan Toma.

Dalam kesempatan itu juga Dandim mengungkapkan permintaan maaf kepada seluruh peserta kegiatan buka bersama TNI-Pori, karena Danrem 151/Binaiya Kolonel Inf Christian K. Tehuteru tidak sempat menghadiri acara buka bersama, dikarenakan telah terjadi insiden tergelincirnya pesawat di Bandara Pattimura Ambon, sehingga keberangkatan Danrem di tunda.

Wakil Bupati Buru, A. Mustafa Besan mewakili Bupati Buru dalam sambutannya mengatakan, dengan adanya acara buka puasa bersama ini, mari kita membangun silaturahmi yang bersinergi, dan sebagai umat Nabi Muhammad SAW di bulan suci ini, mari kita banyak medekatkan diri kepada Allah SWT serta banyak memberi contoh baik kepada seluruh masyarakat.

Diakhir kegiatan, Kodim 1506/Namlea juga memberikan santunan kepada anak-anak Yatim/Piatu yang ada di sekitar lingkungan Kodim. Setelah itu dilanjutkan dengan Sholat Maghrib Berjamaah di Aula Balai Prajurit Kodim 1506/Namlea. (Penrem151)
TNI-Polri 989489713368162217

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

# DPRD MALUKU TENGAH

Indeks

# Kota Ambon

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks

#ANEKA

Indeks

Kurs Mata Uang