Polres Malteng Gelar Buka Puasa Bersama | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Polres Malteng Gelar Buka Puasa Bersama

BERITA MALUKU. Kelurga besar Polres Maluku Tengah menggelar Buka Puasa bersama dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, Tokoh Agama, Tokoh Masyarkat dan kalangan wartawan, berlangsung di Aula Anggrek Bhayangkari Polres Malteng, Masohi, Sabtu (3/6/2017).

Kapolres Maluku Tengah, AKBP Harley Silalahi, dalam Prakatanya mengatakan, Buka Puasa bersama bukan hanya sebatas menjalani silaturahim dengan semua unsur, tetapi lebih dari pada itu, Buka Pusa Bersama juga sebagai bagian dari unsur koordinasi dengan pihak terkait untuk memastikan umat muslim dalam menjalankan ibada pusa sebulan penuh ini dengan nuansa yang tentram aman dan tertib.

"Buka Pusa Bersama antara TNI dan Polri, Tokoh Agma, Tokoh masyarakat dan media masa untuk menjalin silaturahim yang ada pada setiap instansi dan Stakeholder. Harapnnya semoga dengan acara buka puasa ini kita lebih meningkatkan lagi tingkat komunikasih yang ada, koordinasi antara sesama instansi terkait," tandas Silalahi.

Kapolres berharap kepada media masa yang wartawannya bertugas di Malteng, agar selalu memelihara situasi yang saat ini sedang aman dan kondusif.

"Termasuk peran media masa juga dalam rangka memelihara situasi keamanan yang ada di masyarakat Maluku Tengah. Dan situasi saat ini kondusif, mudah mudahan tetap terjaga selama bulan Ramadhan ini agar umat muslim yang sedang berpuasa di Malteng menjalankannya dengan baik dan tentram," tambahnya.
Ramadhan 4138374613073751554

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Indeks

# DPRD MALUKU TENGAH

Indeks

# Kota Ambon

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks

#ANEKA

Indeks

Kurs Mata Uang