Penemuan Mayat di Apotek Masohi, Begini Penuturan Taher | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Penemuan Mayat di Apotek Masohi, Begini Penuturan Taher

BERITA MALUKU. Pegawai honor RSUD Masohi, Taher Teuhayo (32) bersama seorang temannya, Ongen (30) menemukan sosok mayat perempuan di Apotek Neng Lintje Farma, Masohi, Kabupaten Maluku Tengah (Malteng) pada Minggu (4/6/2017) sekitar pukul 21.30 WIT.

Kepada media ini, Senin (5/6/2017) Taher menuturkan, bahwa pada pukul 19.00 WIT, dirinya pergi ke klinik Apotik Neng Lintje Farma, untuk menyalakan lampu. Akan tetapi, pintu Apotek tersebut tidak dapat dibuka.

Karena pintu apotek tidak bisa dibuka, Taher kemudian membuka pintu rumah milik dr. Sofyan Umarella yang satu atap dengan ruang praktek untuk menyalakan lampu.

Saat itu, Taher belum mempunyai kecurigaan adanya sosok mayat di ruang apotek. Dirinya kemudian menuju RSUD Masohi untuk melanjutkan dinas malam.

"Sekitar pukul, 19.00 WIT, saya ke Apotek Neng Lintje Farma. Saya mau buka pintu apotek untuk menyalakan lampu, namun pintunya tidak terbuka. Kemudian saya ke rumah Dokter Umarella yang berdampingan dengan apotek untuk menyalahkan lampu. Tapi saat itu saya belum menemukan korban," ungkapnya.

Sekitar pukul 21.30 WIT , Taher bersama temannya Ongen (30), mendatangi rumah dr. Umarella untuk membuka kembali pintu rumah.

Setelah mereka sampai didalam, mereka melihat semua pintu masuk ruang pemeriksaan dan apotik sudah terbuka. Kemudian Ongen masuk untuk menyalakan lampu kamar periksa pasien.

"Setelah menyalakan lampu, saat itu Ongen melihat sosok mayat sudah tergeletak di depan etalase apotek," tutur Taher.

Ongen kata Taher, kaget dan panik. Kemudian Ongen memanggil Taher untuk melihat mayat tersebut.

Setelah mengetahui ada mayat, Ongen dan Taher langsung keluar untuk memanggil teman-teman mereka dan langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak Polres Malteng.

"Kami keluar memanggil teman-teman dan langsung melaporkan kepada pihak kepolisian," tandasnya.

Untuk diketahui, sosok mayat berjenis kelamin perempuan yang diketahui bernama Hasna Wati (33), pegawai honor RSUD Masohi, ditemukan di ruang apotek Neng Lintje Farma, milik dr. Sofyan Umarella, di jalan Pulau Buru Masohi, kelurahan Namaelo, kecamatan kota Masohi, kabupaten Maluku Tengah, pada Minggu malam (4/6/2017) sekitar pukul 21.30 WIT.

Hasna yang biasa dipanggil dengan NA ini, bertugas sebagai perawat di RSUD Masohi, dan diketahui sementara berdomisili di Kampung Timur Kelurahan Namaelo, kecamatan Kota Masohi, Kabupaten Malteng.

Penemuan mayat itu kini sementara ditangani oleh pihak Polres Malteng, dan Korban masih berada di kamar jenazah RSUD Masohi untuk dilakukan outopsi.
Peristiwa 8178337694231296013

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Indeks

# DPRD MALUKU TENGAH

Indeks

# Kota Ambon

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks

#ANEKA

Indeks

Kurs Mata Uang