Assagaff: Golkar Kemungkinan Tidak Buka Pendaftaran Calon Gubernur Maluku | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Assagaff: Golkar Kemungkinan Tidak Buka Pendaftaran Calon Gubernur Maluku

BERITA MALUKU. Berbeda dengan partai politik lainnya, Partai Golongan Karya (Golkar) kemungkinan tidak akan membuka pendaftaran Calon GUbernur Maluku untuk Pilkada 2018.

"Kemungkinan besar Golkar tidak akan membuka pendaftaran Balon Gubernur," ujar ketua DPD Golkar Provinsi Maluku, Said Assagaff, Mnggu (4/6/2017).

Assagaff yang saat ini masih menjabat Gubernur Maluku beralasan, Golkar tidak membuka pendaftaran Balon Gubernur karena keputusan partai berlambang pohon beringin yang sudah menunjukknya sebagai calon Gubernur Maluku.

"Itu kemungkinan besar, tetapi saya belum putuskan itu. Setelah saya ketemu dengan ketua umum Setya Novanto, baru diputuskan," ungkapnya.

Walaupun tidak membuka pendaftaran bagi calon Gubernur, namun kata Assagaff, Golkar akan membukan pendaftaran untuk calon wakil Gubernur.

"Dan kemungkinan besar calon Wakil Gubernur Maluku yang mendaftaran di Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan akan mendafar juga di Golkar. Pembukaan pendaftaran calon Wakil Gubernur Maluku dilakukan setelah saya kembali ke Jakarta 12 Juni nanti," ucapnya.
Pilkada Maluku 9032450069085650560

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# BERITA RAMADHAN

Indeks

# PILKADA MALUKU TENGAH

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks

#ANEKA

Indeks

Kurs Mata Uang