Srenad Sosialisasi Konfigurasi Gelar TNI AD di Kodam Pattimura | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Srenad Sosialisasi Konfigurasi Gelar TNI AD di Kodam Pattimura

BERITA MALUKU. Kasdam XVI/Pattimura Brigjen TNI Tri Soewandono membuka kegiatan Sosialisasi Konsep Rumusan Pokja Konfigurasi Gelar Satuan TNI AD yang digelar di Ruang Yudha, Makodam XVI/Pattimura, Rabu (17/5/2017) yang mengangkat tema ” Konfigurasi Gelar TNI AD Dalam Menghadapi Ancaman Secara Mandiri dan Mendukung Percepatan Pembangunan Nasional”.

Adapun tujuan diselenggrakannya sosialisasi ini, agar para peserta/pejabat staf yang mengelola bidang operasional, dari satuan masing-masing di jajaran Kodam XVI/Pattimura memiliki pengetahuan dan pemahaman secara lebih mendalam lagi, karena masih banyak para  pejabat staf yang belum sepenuhnya mengetahui atau kurang memahami tentang Konsep Rumusan Pokja Konfigurasi Gelar Satuan TNI AD.

Mengingat begitu pentingnya masalah rumusan kerja konfigurasi gelar satuan TNI AD, sosialisasi ini juga bertujuan sebagai suatu acuan secara riil tentang  sejauh mana Konsep Rumusan Pokja Konfigurasi Gelar Satuan TNI AD  yang telah ditetapkan, agar pelaksanaannya senantiasa sesuai dengan rencana dan ketentuan yang telah berlaku, sehingga dari waktu ke waktu kita semua semakin lebih baik, khususnya dalam pemahaman dan implementasi konsep konfigurasi gelar satuan TNI AD dalam menghadapi ancaman secara mandiri guna mendukung percepatan pembangunan Nasional.

Pangdam dalam amanat yang dibacakan oleh Kasdam menekankan kepada seluruh peserta/pejabat staf, agar mengikuti kegiatan ini dengan semangat, kesungguhan, disiplin serta rasa tanggung jawab yang tinggi, guna mencapai tujuan dan sasaran secara efektif dan efisien.

"Jadikan sosialisasi kali ini sebagai momentum untuk mengetahui semua materi Sosialisasi Konsep Rumusan Pokja Konfigurasi Gelar Satuan TNI AD di Kodam XVI/Pattimura sebagaimana ketentuan yang berlaku," ungkap Pangdam 

Lebih Lanjut Pangdam menuturkan, sampaikan pertanyaan atau kesulitan yang dihadapi terkait daerah perbatasan atau wilayah terpencil, sehingga nantinya dapat memberikan kontribusi yang signifikan dalam pelaksanaan tugas kedepan.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Ketua Tim Sosialisasi Konsep Rumusan Pokja Konfigurasi Gelar Satuan TNI AD dari Srenad Brigjen TNI Karmin Suharna, Patisus Kasad beserta anggota, Irdam XVI/Pattimura Kolonel Inf Agus Arif Fadila, para Dansat dan Kabalak Jajaran Kodam XVI/Pattimura. (Pendam16)
TNI-Polri 7863328636858944617

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# BERITA RAMADHAN

Indeks

# PILKADA MALUKU TENGAH

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks

#ANEKA

Indeks

Kurs Mata Uang