Kegiatan Minggu Militer, Kolonel Tehuteru Pimpin Prajurit | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Kegiatan Minggu Militer, Kolonel Tehuteru Pimpin Prajurit

BERITA MALUKU. Agar stamina prajurit tetap terpelihara dengan baik, Danrem 151/Binaiya Kolonel Inf Christian Kurnianto Tehuteru memimpin langsung prajurit Korem 151/Binaiya melaksanakan kegiatan foot mobility atau lari/jalan pada minggu militer, menempuh jarak ± 5 Km dengan rute mengelililingi Kota Ambon, Rabu (24/5/2017).

Kegiatan minggu militer selain untuk mengingatkan para prajurit mengenai ilmu dasar kemiliteran, juga melatih ketahanan fisik prajurit agar tetap terjaga mengingat saat ini penilaian semapta bagi setiap prajurit TNI-AD masih menjadi syarat utama untuk peningkatan karier, tugas pendidikan dan penempatan dalam jabatan dalam institusi TNI-AD.

Dengan adanya minggu militer, diharapkan para prajurit Korem 151/Binaiya selaku satuan Komando kewilayahan tidak melupakan ilmu dasar kemiliteran dengan selalu melatih pengetahuan dasar militer dan pembinaan fisik agar selalu dalam kondisi yang prima dan siap dalam pelaksanaan tugas baik tempur maupun kegiatan pembinaan territorial.

Dengan adanya latihan-latihan yang rutin dilaksanakan maka kemampuan-kemampuan yang dimiliki oleh setiap prajurit pastinya akan meningkat, dan dengan kemampuan yang dimilikinya tersebut diharapkan setiap prajurit mampu menjadikan dirinya sebagai seorang prajurit profesional yang mencintai, dicintai dan dibanggakan rakyat. (Penrem 151/Binaiya)
TNI-Polri 5448039770103479011
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# ANEKA

Indeks