Kasdam Hadiri Pelantikkan Sejumlah Pejabat Teras Pemda Maluku | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Kasdam Hadiri Pelantikkan Sejumlah Pejabat Teras Pemda Maluku

BERITA MALUKU. Kasdam XVI/Pattimura, Brigjen TNI Tri Soewandono mewakili Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Doni Monardo menghadiri acara Pelantikkan Sejumlah pejabat Pemerintahan Provinsi Maluku yang digelar di Lapangan Merdeka Jl. Slamet Riyadi Kecamatan Sirimau, Kota Ambon, Senin (22/5/2017).

Pejabat yang dilantik Walikota-Wakil Walikota Ambon, Bupati-Wakil Bupati Seram Bagian Barat, Bupati-Wakil Bupati Buru dan Bupati-Wakil Bupati Maluku Tenggara periode 2017-2022. Pelantikkan di pimpin Gubernur Maluku, Ir.Said Assagaff.

Turut Hadir, Kapolda Maluku, Irjen Pol Deden Juhara, Kakor Brimob Irjen Pol. Drs. Murad Ismail, Danlantamal IX/Ambon. Laksamana Pertama TNI Nur Singgih, Ketua DPRD Provinsi Maluku, Edwin Huwae, Kejati Maluku, Manupak Pane, Danlanud Pattimura, Kolonel (Pnb) Aldtin P.Mongan, Wakil Gubernur Maluku, Zeth Sahuburua dan Kapolres Pulau Ambon & PP Leasse, AKBP Pol Sucahyo Hadi.

Gubernur Maluku Bpk.Ir.Said Assagaff dalam sambutannya berharap momen Pesta demokrasi seperti Pilkada ini dijadikan sebagai semangat dalam membangun kebersamaan dan kemitraan antara TNI-Polri, Unsur-unsur Pemerintahan dan Masyarakat. Sehingga diharapkan tidak hanya 5 tahun ke depan tetapi juga seluruh komponen dapat bersinergis dan berjalan dengan sebaik-baiknya serta bermanfaat untuk  waktu mendatang. Khususnya Pembangunan yang berdasarkan Keadilan Sosial.

Lebih Lanjut Assagaff menuturkan, seluruh unsur khususnya TNI-Polri sangat memberikan andil besar dalam mengawal pembangunan di Provinsi Maluku seperti misalnya dengan menciptakan iklim Pilkada yang aman, damai dan demokratis.

Pelantikkan Ketua Tim Penggerak PKK Kota Ambon, Kabupaten Buru, Kabubapen Seram Bagian Barat, dan Kabupaten Maluku Tenggara Barat menjadi Acara Tambahan di sela-sela pelantikkan sejumlah pejabat tersebut. (Pendam16)
TNI-Polri 3699855277697909952

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# BERITA RAMADHAN

Indeks

# PILKADA MALUKU TENGAH

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks

#ANEKA

Indeks

Kurs Mata Uang