85 Pejabat Bursel Ikut Tes Seleksi JPTP | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

85 Pejabat Bursel Ikut Tes Seleksi JPTP

BERITA MALUKU. Selasa (23/5/2017), Panitia Seleksi (Pansel) Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) melaksanakan tes seleksi kepada 85 orang Pejabat di lingkup Pemkab Buru Selatan (Bursel) yang telah dinyatakan lulus adminitrasi.

Hasil seleksi yang dilakukan oleh Pansel yang diketuai oleh Sekda Bursel, Syharoel Pawa, telah diumumkan untuk diketahui publik pada papan pengumuman Kantor Bupati Bursel, Senin (22/5/2017).

Diketahui, ada 10 jabatan di sejumlah instansi lingkup Pemkab Bursel yang masih lowong, dan sampai sekarang jabatan tersebut masih diisi pelaksana Tugas (Plt).

Ke-10 jabatan tersebut yakni, Asisten I Bidang Pemerintahan, Kepala Dinas Pariwisata, Kepala Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman dan Pertanahan, Kepala Dinas Pertanian, Kepala Dinas Perpustakaan dan Arisp Daerah, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Staf Ahli Bidang Pembangunan, Ekonomi dan Keuangan.

Berdasarkan berita acara nomor 06/Pansel/2017, tentang pemeriksaan Calon JPTP di lingkup Pemkab Bursel tahun 2017, Sabtu (20/5), menetapkan 85 orang pejabat telah lengkap dan dinyatakan lulus seleksi administrasi, serta berhak mengikuti seleksi tahapan selanjutnya.

Pejabat yang dinyatakan lulus seleksi akan melaksanakan seleksi tahapa selanjutnya pada tanggal 23-25 Mei 2017, pukul 07.30 Wit bertempat di aula SMA Negeri Namrole.

Diberitakan sebelumnya, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Buru Selatan (Bursel), akan melelang 10 jabatan yang masih lowong di sejumlah instansi pemerintah daerah, yang masih diisi Pelaksana Tugas (Plt).

"Kali ini kita akan lelang 10 Jabatan Tinggi Pratama (JTP), diantaranya jabatan dinas yang baru dibentuk yang kini diduduki jabatan Plt," kata Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Bursel, A.M. Laitupa.

Dari 10 jabatan yang dilelang itu, diantaranya Dinas Pemuda dan Olahraga, Dinas Perpustakaan, Dinas Pertanian, Dinas Tata Kota. Selain itu, jabatan Asisten I, dan lainnya sehingga total berjumlah 10 jabatan. Semua jabatan yang dilelang sudah dimasukkan dalam Daftar Pelaksanaan Tes (DPT) uji seleksi terbuka di Pemkab Bursel. (LE)
Daerah 2861550009084505590

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Indeks

# DPRD MALUKU TENGAH

Indeks

# Kota Ambon

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks

#ANEKA

Indeks

Kurs Mata Uang