Danlantamal IX Pimpin Pengukuhan Jabatan Asisten Logistik | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Danlantamal IX Pimpin Pengukuhan Jabatan Asisten Logistik

BERITA MALUKU. Komandan Lantamal IX, Laksamana Pertama TNI Nur Singgih Prihartono , S.E., M.Tr (Han), Jumat (26/5/2017) memimpin upacara pengukuhan jabatan Asisten Logistik (Aslog) Danlantamal IX kepada Letkol Laut (T) Yudho Prijanto, bertempat di Markas Komando (Mako) Lantamal IX.

Siaran pers Dispen Lantamal IX yang diterima Berita Maluku Online, Jumat (26/5/2017) menyebutkan, pengukuhan jabatan Asisten Logistik dihadiri Wakil Komandan Lantamal IX, Kolonel Marinir Imam Sopingi, Para Asisten Danlantamal IX, Komandan KRI Multatuli – 561 Kolonel Laut (P) Anung Sutanto, Paban Komlek Guspurlatim Letkol Laut (E) Arief Hardiana serta para Kadis dan Kasatker Danlantamal IX.

Danlantamal IX dalam sambutannya mengatakan, bahwa serah terima jabatan, pada hakekatnya bukan peristiwa biasa, namun memiliki nilai dan arti strategis serta telah dipersiapkan sejak dini.

"Hal ini sangat berkaitan erat dengan dinamika proses pembinaan secara menyeluruh, baik pembinaan organisasi maupun pembinaan personel yang diharapkan mampu mendorong pembaharuan semangat dan penyegaran pemikiran bagi kepentingan dan peningkatan kinerja organisasi," kata Danlantamal IX.

Dijelaskan Danlantamal IX, bahwa jabatan Asisten Logistik Danlantamal IX adalah unsur pembantu pimpinan yang bertugas membantu Danlantamal IX dalam merumuskan dan mengembangkan kebijakan Danlantamal IX di bidang pembinaan material dan logistik Lantamal IX.
"Jabatan tersebut merupakan kepercayaan dan amanah sekaligus kehormatan yang harus dijawab dengan tekad dan semangat untuk terus memajukan organisasi. Dengan bekal pengalaman dan prestasi sebelumnya, saya yakin saudara mampu melaksanakan tugas ini dengan baik. Tingkatkan kualitas serta kinerja organisasi agar mampu menghandapi tuntutan tugas kedepan," ujarnya.

Lanjut Danlantamal IX, serah terima jabatan bukan hanya sekedar pergantian personel semata, akan tetapi lebih bermakna substansial, yaitu sebagai perwujudan dari suatu proses mata rantai pembinaan yang telah ada dan dipersiapkan secara matang dan profesional, sekaligus merupakan bagian dari upaya pendinamisasian organisasi agar senantiasa mampu menghadapi tantangan seiring dinamika perubahan lingkungan yang berkembang dengan pesat. (DISPEN LANTAMAL IX)
TNI-Polri 2004725125864566508

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Indeks

# DPRD MALUKU TENGAH

Indeks

# Kota Ambon

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks

#ANEKA

Indeks

Kurs Mata Uang