TNI/Polri Gelar Pasukan Pengamanan MTQ Bursel | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

TNI/Polri Gelar Pasukan Pengamanan MTQ Bursel

Ilustrasi
BERITA MALUKU. Aparat TNI/Polri menggelar pasukan dalam rangka pengamanan kegiatan MTQ tingkat Provinsi Maluku XXVII di Namrole, ibukota Kabupaten Buru Selatan (Bursel), Rabu (26/4/2017).

Kapolres Pulau Buru, AKBP Lei Simutupang mengatakan, kekuatan personil yang diterjunkan untuk pengamanan MTQ berasal dari Polres Pulau Buru sebanyak 100 personil, dari Brimob Polda Maluku, TNI Gabungan 70 personil.

"Kepolisian Polres Pulau Buru dibantu personil TNI dari Kodim Namlea, Kompi 731/Kabaresi, Den POM Namlea, Pol.PP dan Damkar Bursel. Pengamanan juga dilengkapi dengan sarana prasarana pendukung lainnya seperti kendaraan roda empat dan roda dua," jelas Simatupang.

Kegiatan pengamanan akan berlangsung selama 18 hari, mulai Rabu (26/4/2017), hingga seluruh kafilah kembali ke daerah masing-masing.

Kapolres mengingatkan seluruh personil yang terlibat dalam pengamanan MTQ, agar melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, sehingga tidak menimbulkan masalah.

''Tugas kita adalah melaksanakan pengamanan, jangan sampai kita yang menimbulkan permasalahan disini. Dan selama melaksanakan tugas, saya ingatkan agar menjaga keselamatan diri masing-masing, menjaga kekompakan, menjalin silaturahmi dengan seluruh kafilah-kafilah,'' pesan Kapolres. (LE)


Daerah 4381035405869354149

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# BERITA RAMADHAN

Indeks

# PILKADA MALUKU TENGAH

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks

#ANEKA

Indeks

Kurs Mata Uang