Peletakan Batu Pertama Rehabilitasi Aula dan Kantor SPKT Polres Malteng | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Peletakan Batu Pertama Rehabilitasi Aula dan Kantor SPKT Polres Malteng

BERITA MALUKU. Wakil Bupati Maluku Tengah, Marlatu Leleury melakukan peletakan batu pertama rehabilitasi pembangunan Gedung Serbaguna Wirapratama dan Kantor Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Maluku Tengah, Rabu (26/4/2017).

Peletakan batu juga dilakukan kapolres Malteng, AKBP Haerley Silalahi, dan Kajari Malteng, Robinson Sitorus.

Dua Gedung Serbaguna Wirapratama dan Kantor SPKT, memang sudah usang dan kurang representatif, karena itu Pemda Malteng gelontorkan anggaran dalam bentuk hibah untuk merehab bangunan itu demi meningkatkan komitmen dan menjaga hubungan kemitraan forum koordinasi di Malteng.

"Terkait dengan kondisi gedung kantor yang tergolong sudah tua dan Representatif itu, maka Pemerintah Kabupaten Maluku Tengah memandang perlu untuk menunjang parbaikan kondisi gedung kantor tersebut sebagai wujud hubungan Kemitraan forum koordinasi jajaran pemerintah daerah," kata Leleury dalam sambutanya di acara seremoni tersebut.

"upaya dalam memperbaiki gedung kantor tersebut, maka pemda Malteng mengimplementasikan dalam bentuk dukungan pembiayaan dalam APBD Malteng 2017," tambah Leleury.

Kapolres Malteng, AKBP Haerley Silalahi mengapresiasi dukungan Pemda Malteng yang menginginkan adanya peningkatkan kinerja pada jajarannya dengan mendukung pengembangan infrastruktur di ditubuh Polres.

"Terima kasih buat Pemda Malteng yang telah memberi suport dana rehabilitasi gedung serba guna dan SPKT milik Polres Malteng, yang saat ini mulai direalisasikan. Tentunya dengan hadirnya gedung yang baru di jajaran kami ini, telah memberikan suasana baru bagi kami dalam meningkatkan kinerja baik dalam pelayanan hukum maupun pelayanan kepada masyarakat," singkatnya.
Malteng 5325869458617671033

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

# DPRD MALUKU TENGAH

Indeks

# Kota Ambon

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks

#ANEKA

Indeks

Kurs Mata Uang