Pawai Ta'aruf Semarakaan MTQ Ke-27 Malteng | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Pawai Ta'aruf Semarakaan MTQ Ke-27 Malteng

BERITA MALUKU. Pelepasan kontingen dalam acara Pawai Ta'ruf menyongsong MTQ Ke-27 tingkat Kabupaten Maluku Tengah yang dipusatkan di Negeri Tulehu, Kecamatan Salahutu, dilakukan langsung oleh Sekretaris Daerah Malteng, Ibrahim Umarella, Sabtu (1/4/2017).

Bupati Malteng Tuasikal Abua, dalam dalam sambutannya yang dibacakan Sekda Malteng, Ibrahim Umarella berharap, melalui Pawai Ta'ruf tersebut dapat semarakan dan mensukseskan pelaksanaan MTQ ke-27 tingkat Kabupaten Malteng.

"Kita semarakan dan sukseskan pelaksanaan MTQ tingkat Kabupaten Maluku Tengah dengan tetap menjaga dan memelihara kerukunan dalam rangka menunjang kelancaran pembangunan di segala bidang," tandasnya.

Ia juga berharap, semoga pada acara pembukaan MTQ Malam ini dapat berjalan lancar.

untuk diketahui, acara Pawai Ta'aruf yang dimulai sekitar pukul 09.30 Wit.  Diikuti sebanyak 17 kecamtan, kecuali kecamatan Nusalaut tidak ikut serta.

Pantauan media ini, kegiatan tersebut juga dihadiri seluruh Pimpinan SKPD lingkup Pemda Malteng hadir. Tidak hanya itu, Kepala kecamatan se Malteng, tokoh adat, tokoh masyarakat, juga turut menyaksikan acara tahunan itu.

Untuk diketahui, acara pembukaan MTQ ke-27 Maluku Tengah, akan dimulai pada malam ini sekitar pukul 20.30 WIT. Bupati Malteng, Tuasikal Abua sendiri membuka secara langsung Musabaqah Tilawatil Quran. (MTQ)
Malteng 3986686074325144285

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Indeks

# DPRD MALUKU TENGAH

Indeks

# Kota Ambon

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks

#ANEKA

Indeks

Kurs Mata Uang