Musda KNPI Bursel Diharapkan Cepat Terlaksana | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Musda KNPI Bursel Diharapkan Cepat Terlaksana

BERITA MALUKU. Potensi Pemuda di Buru Selatan (Bursel) untuk memimpin Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Bursel cukup banyak. Olehnya itu, diharapkan Musyawarah Daerah (Musda) KNPI Bursel untuk memilih seorang pemimpin secepatnya dilaksanakan.

''Selaku pemuda dan juga sebagai anggota DPRD Buru Selatan, kami berharap Musda KNPI Buru Selatan dapat dilaksanakan secepatnya,'' pinta Ketua Fraksi Partai NasDem DPRD Bursel, Muhajir Bahta kepada Berita Maluku Online, Senin (17/4/2017).

Bahta mengatakan, pasca carateker yang ditunjuk oleh DPD KNPI Provinsi Maluku yang menunjuk Yoreks Lesnussa sebagai Ketua, selaku anggota DPRD dan selaku pimpinan Organisasi Kepemudaan (OKP) tingkat Kabupaten Buru Selatan, Bahta menghimbau dalam waktu dekat ini dilaksanakan Musda KNPI.

''Sehingga pemuda Buru Selatan yang berpotensi untuk menjadi calon pemimpin KNPI Bursel bisa bertarung secara sehat,'' harap Bahta.

Dikatakan, Pemuda Bursel yang layak menjadi Ketua KNPI Kabupaten Bursel yakni, ada Basir Moony, ada Kharim Bahta, ada Robo Souwakil, ada Aleks Sigmarlatu, ada Ridwan Nurdin dan masih banyak lagi pemuda Bursel yang memiliki potensi untuk memimpin KNPI Bursel.

''Pemuda-pemuda itu harus ada yang mewadahi mereka dalam KNPI bersama DPRD untuk mengawal aktivitas pembangunan di Bursel ini,'' harap Bahta.

Menurut Bahta, kemajuan pembangunan di Buru Selatan karena adanya peran pemuda.

''Sehingga dinamika pemuda dan semangat pemuda di Bursel dalam segala hal berkaitan dengan pembangunan di daerah ini bisa berjalan dengan baik,'' harapnya. (LE)
Daerah 4408019585396448622

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

# DPRD MALUKU TENGAH

Indeks

# Kota Ambon

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks

#ANEKA

Indeks

Kurs Mata Uang