Lantamal IX Ambon Seleksi Tamtama Teladan | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Lantamal IX Ambon Seleksi Tamtama Teladan

BERITA MALUKU. Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) IX Ambon, mulai menyeleksi sebanyak 23 personel terbaiknya untuk mewakili Lantamal IX bersaing dengan Tamtama TNI AL seluruh Indonesia (tingkat pusat) untuk menjadi Tamtama Teladan Tahun 2017, berlangsung Jumat (21/4/2017).

Personel Tamtama Lantamal IX berpangkat Kopral Dua (Kopda) yang mengikuti seleksi merupakan perwakilan dari Satuan Kerja jajaran Lantamal IX.

Mereka menjalani serangkaian tes dan seleksi yang sangat ketat untuk menjadi Tamtama Telandan yang merupakan prestasi yang sangat didambakan dan prestisius bagi seorang prajurit dari golongan Tamtama.

Seleksi di tingkat Lantamal IX dijadwalkan mulai hari ini, Jumat 21 April 2017 hingga 10 Mei 2017, dengan melaksanakan serangkaian tes meliputi Samapta, menembak, kebaharian, urikes dan pengumpulan hasil tes, dan hasil terbaiknya akan mewakili Lantamal IX mengikuti seleksi di tingkat pusat.          

Komandan Lantamal IX, Laksamana Pertama TNI Nur Singgih Prihartono, SE. M.Tr (Han) mengharapkan kepada para calon untuk mengikuti seleksi ini dengan sebaik – baiknya dan yang nantinya terpilih mewakili Lantamal IX di seleksi pusat agar menunjukkan performa terbaik sehingga mampu menyandang sebagai Tamtama Teladan tahun 2017. (DISPEN LANTAMAL IX).
TNI-Polri 5155562461346700338
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# ANEKA

Indeks