Karateker Bupati MTB Tatap Muka Perdana dengan PNS | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Karateker Bupati MTB Tatap Muka Perdana dengan PNS

BERITA MALUKU. Karateker Bupati Maluku Tenggara Barat (MTB), Romelus Far Far mulai menjalankan tugasnya hari ini, Rabu (19/4/2014), pasca ditunjuk menggantikan posisi mantan Bupati MTB, Bito Temmar yang sudah habis masa tugas pada 16 April 2017 lalu.

Pantauan Berita Maluku Online, sebelum memulai aktivitasnya sebagai petinggi di daerah julukan duan lolat itu, Far Far terlebih dahulu bertatap muka dengan seluruh pejabat teras setempat termasuk para Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) MTB yang bertempat di Gedung Kesenian Saumlaki.

Di hadapan pejabat dan para PNS, Far Far mengatakan, dirinya menjadi karateker atas usulan Gubernur Maluku, Said Assagaff. 

Keberadaan dirinya menjadi karateker untuk mempersiapkan penyambutan sekaligus pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten MTB periode 2017 – 2022.

Selain mempersiapkan itu, dia juga mengaku akan menata birokrasi Pemkab MTB secara profesional untuk melayani masyarakat setempat yang kini disebut-sebut tergolong daerah miskin di tanah air.

“Untuk itu, saya ingatkan kepada kita semua sebagai PNS, bahwa kita ini merupakan pelayan, sehingga kita harus bekerja keras dan tuntas melayani masyarakat secara merata agar kita dapat memberantas kemiskinan, tak boleh  ada pegawai yang mau bekerja pencuri tulang,” tegasnya.

Di akhir pembicaraannya, Far Far menghimbau seluruh PNS Pemda MTB, harus bekerja mengikuti program strategi sesuai dengan perencanaan yang ada, sehingga nantinya dapat mencapai target sesuai yang diharapkan.

“Kita harus bekerja dengan segenap hati bila ingin mencapai harapan. Selain itu, nantinya diharapkan adanya kerja sama dengan bupati dan wakil bupati terpilih,” tandas Far far. (EBe)
Daerah 8102930378341087105

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# BERITA RAMADHAN

Indeks

# PILKADA MALUKU TENGAH

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks

#ANEKA

Indeks

Kurs Mata Uang