BPN MTB Seleksi Pegawai Tidak Tetap Tahun 2017 | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

BPN MTB Seleksi Pegawai Tidak Tetap Tahun 2017

BERITA MALUKU. Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Maluku Tenggara Barat (MTB) menyelenggarakan seleksi pegawai tidak tetap (PTT) Tahun 2017 melalui tes tertulis dan wawancara, diikuti lima orang pelamar.

Kepala Kantor BPN Pertanahan Kabupaten MTB, Marulak Togatorop di Saumlaki, Kamis (6/4/2017) menyatakan seleksi tersebut merupakan bagian dari upaya mengisi kekosongan staf akibat banyaknya beban kerja.

"Total pegawai di BPN MTB pun hanya 22 orang dan tahun ini akan ada tiga orang yang memasuki masa purna bakti, sehingga diperlukan tambahan pegawai," katanya.

Ia menjelaskan, penerimaan pegawai itu berdasarkan lowongan dan ketentuan penerimaan Pegawai Tidak Tetap. Dari lima pendaftar yang mengikuti seleksi, akan diterima tiga orang untuk jabatan asisten verivikator berkas, operator komputer, dan petugas administrasi.

Sesuai kebutuhan, BPN MTB yang juga membawahi Maluku Barat Daya memerlukan tambahan 10 orang pegawai, namun jatah yang diputuskan dari pusat hanya tiga jabatan yang perlu diisi.

Materi tes yang digunakan dikirim dari Kementerian Agraria dan Tata Ruang, meliputi pengetahuan umum dan pengetahuan teknis. Selanjutnya wawancara dengan metode tatap muka dilaksanakan oleh Kepala BPN dan staf.

"Nanti lembaran jawaban mereka akan kita kirim ke Ambon untuk diperiksa langsung di kantor wilayah. Pengumuman kelulusan dalam waktu dekat akan dikeluarkan, karena yang lolos sudah harus berkantor bulan ini," kata Marulak.

"PTT hasil seleksi ini akan bekerja sesuai kontrak per tahun anggaran, dan akan diperpanjang sesuai kebutuhan setiap tahun berjalan," tambahnya.
Daerah 1837834087629856846

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

# DPRD MALUKU TENGAH

Indeks

# Kota Ambon

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks

#ANEKA

Indeks

Kurs Mata Uang