Sahabat Nahla Gelar Aksi Solidaritas, Sertakan Nomor Rekening Bantuan | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Sahabat Nahla Gelar Aksi Solidaritas, Sertakan Nomor Rekening Bantuan

BERITA MALUKU. Nahla Namma (14), siswi MTs Tsannawiah negeri Sepa, Kecamatan Amahai, Kabupaten Maluku tengah (Malteng) yang divonis mnderita tumor Ganas, kini mendapat banyak respon masyarakat. Lebih khusunya para remaja yang mengatasnamakan Komunitas Sahabat Nahla.

Para Sahabat Nahla yang dikoordinir Nengsi Kiledar, menggelar aksi solidaritas guna mengumpulkan dana sebesar Rp400 juta untuk membantu biaya pengobatan tumor ganas yang diderita Nahla.

Berbekal peralatan megapon, spanduk serta brousur yang bertuliskan "Peduli Nahla Namma, aksi solidaritas untuk Nahla" dan "Salurkan Donasi anda melalui komunitas sahabat Nahla."

Selain itu, dalam spanduk dan brousur tersebut juga tertulikan nomor rekening penyaluran bantuan ke Bank BRI no. Rek. 4971-01-012924-53-4 atas nama saudara Negsi Keledar.

Para komunitas sahabat Nahla memulai aksi mereka pada, Rabu (15/3/2017) berlangsung di depan Pasar Binaya, Masohi, Ibu Kota Kabupaten Malteng.

Pantauan media ini, para sahabat Nahla tidak hanya fokus pada badan jalan Abdulah Solissa saja. Mereka juga melakukan "dor to dor" ke pemilik-pemilik kios pasar Binaya.

Aksi sahabat Nahla sudah mendapat persetujuan dari kedua orang tua Nahla.

"Kami sudah bermusyawarah dan meminta persetujuan dari kedua orang tua Nahla, bahwa kami mau lakukan penggalangan dana. Dan orang tua Nahla merestui aksi solidaritas kami," tutur Nengsi.

Untuk menjaga kepercayaan para donatur kata Negsi, sahabat Nahla sementara lagi memproses buku rekening tabungan atas nama Sahabat Nahla.

"Kami sedang proses buka rekening atas nama Sahabat Nahla. Sementara untuk penyaluran dana via rekening masih memakai nomor rekening saya (Negsi Keledar). Dan dalam waktu dekat, kita akan pindahkan dana bantuan ke rekening sahabat Nahla," jelasnya.
 
Nengsi menambahkan, aksi tersebut akan dilakukan terus menerus sampai terget yang mereka inginkan tercapai.
Malteng 7999827902346135731

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Indeks

# DPRD MALUKU TENGAH

Indeks

# Kota Ambon

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks

#ANEKA

Indeks

Kurs Mata Uang