Serahterima Jabatan Kadisang Kepada Danlantamal IX Ambon | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Serahterima Jabatan Kadisang Kepada Danlantamal IX Ambon

BERITA MALUKU. Jabatan Kepala Dinas Angkutan (Kadisang) Lantamal IX diserahterimakan dari Letkol Laut (T) Azzamakhsyari N. A, kepada Komandan Lantamal IX Laksamana Pertama TNI, Nur Singgih Prihartono, S.E., M.Tr (Han) dengan ditandai pelepasan tanda jabatan pada acara serah terima jabatan di Mako Lantamal IX yang dihadiri Wadan Lantamal IX, Para Asisten Danlantamal IX, Para Kadis/Kasatker Lantamal IX, Jumat (10/02/2017).

Danlantamal IX dalam amanatnya mengtakan, serah terima jabatan di lingkungan TNI Angkatan Laut merupakan proses alamiah yang selalu terjadi, bukan saja diarahkan untuk regenerasi dan kesinambungan kepemimpinan, namun lebih dari itu diharapkan agar organisasi TNI Angkatan Laut dapat berjalan lebih dinamis dalam menjawab tantangan tugas ke depan.

"Dengan penyerahan Jabatan Kadisang Lantamal IX hendaknya tidak menurunkan kinerja Staf Disang untuk melaksanakan tugas dan fungsinya karena kekosongan pimpinannya, Staf Disang harus tanggap dan selalu koordinasi dalam pelaksanaan tugas. Disang Lantamal IX adalah unsur pelaksana pimpinan yang mengemban tugas membantu Komandan Lantamal IX dalam melaksanakan pembinaan mobilisasi angkutan bagi unsur-unsur operasional serta unsur-unsur lainnya sesuai dengan ketentuan yang berlaku," kata Danlantamal.

Pada kesempatan tersebut, Danlantamal IX menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas pengabdian Letkol Laut (T) Azzamakhsyari yang telah disumbangkan kepada Lantamal IX dan selamat bertugas ditempat yang baru sebagai Pawas Platform Satgas KCR Disadal Mabesal Jakarta.

Dikatakan, tugas yang diemban pada hakekatnya merupakan amanah sekaligus penghargaan dan kepercayaan yang diberikan pemerintah melalui TNI Angkatan Laut atas prestasi dedikasi dan loyalitas yang telah saudara tunjukkan, dengan pengalaman penugasan yang saudara peroleh selama ini diharapkan dapat dijadikan pengalaman dalam melaksanakan pengabdian terbaik di tempat yang baru.(DISPEN LANTAMAL IX)
TNI-Polri 1526908148184506913

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# BERITA RAMADHAN

Indeks

# PILKADA MALUKU TENGAH

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks

#ANEKA

Indeks

Kurs Mata Uang