Menhub Tinjau Dua Kapal Bantuan untuk Maluku | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Menhub Tinjau Dua Kapal Bantuan untuk Maluku

BERITA MALUKU. Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi, beserta rombongan setelah tiba di Ambon menggunakan pesawat khusus, Hawker 900 XP, pukul 13.30 WIT, selain meninjau kesiapan tempat acara Hari Pers Nasional (HPN) 2017, kemudian meninjau dua buah Kapal bantuan Kemenhub di Pelabuhan Yos Sudarso, Sabtu (4/2/2017).

Dua buah kapal bantuan itu yakni KMP Lelemuku dan Tanjung Sole, yang rencananya akan diserahkan oleh Presiden saat menghadiri HPN di Ambon, 9 Februari 2017.

Menhub juga menyempatkan diri bersama rombongan mengunjungi kapal rakyat KMP Amboina rute Kobi Maluku Utara, dan KM Rahmat rute Ambon – Buru.

Menhub berjanji akan memberikan avokasi dengan menyekolahkan anak-anak putus sekolah di bidang pelayanan di Sulawesi selatan, serta memberikan baju rompi kepada kapal-kapal demi memberikan rasa aman dan keselamatan para penumpang.

Untuk diketahui, kunjungan Menhub ke Maluku dalam rangka meninjau kesiapan HPN 2017 di Ambon, juga didampinggi Kepala Badan SDM, Wahju Satrio Utomo, staf khusus antar lembaga, Mayjen A Buyung Lalana, bersama staf Kementrian Perhubungan.

Usai mengunjungi Ambon, rombongan Menhub menuju Bandara International Pattimura, pukul 12.50, dan kemudian melanjutkan kunjungan kerjanya ke Maluku Utara.
Perhubungan 3822826632703275985

Poskan Komentar

emo-but-icon

Beranda item

# PILKADA KOTA AMBON

Indeks

# PILKADA MALUKU TENGAH

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks

#ANEKA

Indeks

Kurs Mata Uang