Diduga Keluarkan Makian ke Polisi, Seorang Pemuda Masohi Digiring Petugas | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Diduga Keluarkan Makian ke Polisi, Seorang Pemuda Masohi Digiring Petugas

BERITA MALUKU. Seorang pemuda yang belum diketahui identitasnya, diduga mengeluarkan kata kotor kepada satuan Polisi Resort Malteng yang sedang menggelar patroli di seputaran kota Masohi, Sabtu (4/2/2017) malam tadi, pukul 22,30 Wit. Tepat di Ina Marina, kota Masohi.

Pantauan media ini, Pemuda itu diseret beberapa anggota polisi dan dinaikan ke mobil patroli. Namun sebelum dinaikan ke mobil, polisi sempat melakukan pengejaran. Namun sempat juga ada terdengar, "bukan dia yang teriak kata kotor."

"Se deng sapa," kata beberapa polisi ke pria itu. "Beta sendiri pa, bukan beta pa," sambung pria itu, sambil digiring ke Pos Polisi.

Salah satu pemuda lain berinisial M, yang juga berada di lokasi kejadian, tepatnya di samping Toko Liang, Masohi, saat dikonfirmasi media ini, mengatakan, pria yang dibawa Polisi itu, sempat teriak ke arah Polisi yang sedang patroli dengan kata "L**o."

"Dia tadi ada teriak L**o ke arah Polisi," kata M singkat.

Sampai berita ini naik, belum ada konfirmasi resmi dari pihak Kepolisian.
Malteng 1227080270153094498
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# ANEKA

Indeks