Letkol Laut (P) Dwi Atmojo Jabat Komandan Lanal Aru | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Letkol Laut (P) Dwi Atmojo Jabat Komandan Lanal Aru

BERITA MALUKU. Serah terima jabatan di lingkungan TNI Angkatan Laut merupakan proses alamiah yang selalu terjadi, bukan saja diarahkan untuk regenerasi dan kesinambungan kepemimpinan, namun lebih dari itu diarahkan agar organisasi lebih harmonis.

Bertepatan dengan hal tersebut, Komandan Lantamal IX, Laksamana Pertama TNI Nur Singgih Prihartono, S.E., M.Tr (Han) memimpin upacara serah terima jabatan Komandan Lanal Aru, dari Letkol Laut (P) Dores Afrianto Ardi kepada Letkol Laut (P) Dwi Atmojo.

Sertijab berlangsung di lapangan Apel Mako Lantamal IX Ambon, pada Jumat (13/01/2017).

Dalam amanatnya, Komandan Lantamal IX menyampaikan bahwa ucapan terimakasih dan penghargaan tinggi kepada Letkol Laut (P) Dores Afrianto Ardi atas segala jerih payah dan kerja keras yang dilakukan selama menjabat sebagai Komandan Lanal Aru.

Dikatakan, keberhasilan ini telah memberikan andil dan peran yang tidak kecil bagi nama besar TNI Angkatan Laut.

"Semoga lebih sukses pada penugasan baru sebagai Kasi Opsla Disopslatal Mabesal. Kepada Letkol Laut (P) Dwi Atmojo selamat atas jabatan baru sebagai Komandan Lanal Aru, jabatan ini merupakan kepercayaan dan amanah sekaligus kehormatan bagi saudara. Prestasi dan keberhasilan yang telah dicapai pejabat lama hendaknya tetap dipelihara dan dipertahankan," ungkapnya.

Selain itu, ditekankan beberapa bekal diantaranya, tingkatkan terus keimanan dan ketaqwaan, tetap pedomani Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI, ciptakan suasana kerja yang kondusif, kembangkan kemampuan diri untuk mencapai standar kompetensi dan tumbuhkan motivasi dalam rangka mencapai tingkat profesionalisme prajurit agar dapat memberikan kemampuan terbaik bagi organisasi. (DISPEN LANTAMAL IX/bm)
TNI-Polri 3100455104635906134

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

# DPRD MALUKU TENGAH

Indeks

# Kota Ambon

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks

#ANEKA

Indeks

Kurs Mata Uang