Kedubes Australia Berikan Bantuan Beasiswa S2-S3 Bagi Putra-Putri Maluku | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Kedubes Australia Berikan Bantuan Beasiswa S2-S3 Bagi Putra-Putri Maluku

BERITA MALUKU. Kedutaan Besar Asutralia untuk Indonesia di Jakarta, memberikan bantuan beasiswa S2-S3 bagi putra-putri Maluku di semua bidang.

“Jadi beasiswa tersebut disemua bidang, perikanan, pertambangan dan lain sebagainya,” kata Kepala Bagian Humas Provinsi Maluku, Boby Palapia usai mengikuti pertemuan antara Gubernur Mauku dengan Roberth MCkelleher, Duta besar Australia bidang kerja sama pembangunan, perwakilan Kementerian Dalam Negeri dan perwakilan Menteri Seketaris Negara, berlangsung di kantor Gubernur Maluku Rabu, (25/1/2017).

Dijelaskan, kuota beasiswa yang diberikan kepada sebanyak 300 orang, dimana beasiswa ini diberikan untuk tujuh daerah, yakni Maluku, Maluku Utara, Papua, Papua Barat, Nusa Tenggara Timur, Nusa Tenggara Barat, dan Jawa Timur.

Palapia mengatakan, beasiswa yang diberikan untuk dua golongan yakni masyarakat umum dan masyarakat khusus untuk pemerintahan.

“Bagi masyarakat yang berminat segera mendaftarkan diri, kriteria mahir berbahasa inggris, IP 2,75 keatas,” pungkasnya.

Ditambahkan, setelah kembali dari Australia, orang-orang akan dipakai oleh Pemerintah dalam mengembangkan bidang yang ditekuninya.

“Jadi setelah kembali, semua akan dipakai dalam rangka pengembangan potensi yang ada di Maluku, baik itu di bidang parawisata, perikanan dan lain sebagainya,” kata Palapia.
Pendidikan 144374596223619952

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# BERITA RAMADHAN

Indeks

# PILKADA MALUKU TENGAH

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks

#ANEKA

Indeks

Kurs Mata Uang