Lantamal IX Peringati HUT Korpri ke 45 | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Lantamal IX Peringati HUT Korpri ke 45

BERITA MALUKU. Pegawai Negeri Sipil Lantamal IX, Selasa (29/11/2016) melaksanakan upacara peringatan hari ulang tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke 45 tahun 2016 dengan tema “Bersama KORPRI Meneguhkan Netralitas dan Profesionalisme Aparatur Sipil Negara”.

Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dalam amanatnya yang dibacakan Komandan Lantamal IX, Laksamana Pertama TNI Nur Singgih Prihartono, S.E., M.Tr (Han) meminta agar momentum Pilkada serentak tahun 2017 dijadikan sebagai ajang ujian atas netralitas dan profesionalisme untuk menerapkan Panca Prasetya KOPRI dan mengingatkan bahwa pengabdian anggota KORPRI bukanlan kepada kelompok maupun individu, melainkan kepada Negara, Bangsa dan Tanah air.

Lebih tegas ditekankan agar Indonesia menjadi Bangsa pemenang dalam era kompetensi global, maka rakyat membutuhkan anggota KORPRI yang disiplin, bertanggung jawab dan berorientasi kerja.

"Tinggalkan pola fikir masa lalu seperti ego sektoral, mental priyayi, mental penguasa dan mental koruptif yang terpaku pada formalitas belaka. Fokuskan energi pada pelayanan publik yaitu memberikan pelayanan terbaik kepada rakyat dan terus melakukan inovasi agar bisa semakin murah, cepat, akurat dan baik," katanya.

Hadir dalam upacara Para Asisten Danlantamal IX, Perwira, Bintara, Tamtama serta PNS Lantamal IX Ambon. (DISPEN LANTAMAL IX)
TNI-Polri 3463259202258839076
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# ANEKA

Indeks