Dipicu Persoalan Sepele, Warga Latdalam MTB Tewas Dikeroyok Empat Pelaku | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Dipicu Persoalan Sepele, Warga Latdalam MTB Tewas Dikeroyok Empat Pelaku

BERITA MALUKU. Nasib tragis menimpah Dorus Luanmase (46), warga Desa Latdalam, Kecamatan Tanimbar Selatan (Tansel), Kabupaten Maluku Tenggara Barat (MTB).

Luanmase tewas mengenaskan akibat dikeroyok oleh sebanyak empat orang pelaku, masing-masing diketahui berinisial SR, R, S dan W yang juga merupakan warga sekampung (tetangga) dengan korban, lantaran dipicu persoalan sepele.

Tragisnya, aksi pngeroyokan serta menghilangkan nyawa itu juga disaksikan pihak keluarga korban.

Informasi diperoleh Berita Maluku Online, Jumat (4/11/2016), menyebutkan, kasus pembunuhan ini bermula dari seekor anjing yang memasuki rumah korban, pada Kamis tengah malam (3/11/2016).

Karena merasa jengkel, korban kemudian mengambil batu lalu melempari hewan tersebut.

Sayangnya, batu yang dilempari tak mengenai sasaran dan menyasar ke rumah tetangga sebelah yang nota bene merupakan rumah pelaku.

Tidak berapa lama, empat orang yang merupakan pelaku, dengan emosi menghampiri korban, sehingga sempat terjadi adu mulut.

Meski Korban memberikan penjelasan bahwa dirinya bukan sengaja melempari rumah pelaku, tetapi bermaksud melempari anjing, namun belum selesai menjelaskan, korban secara tiba-tiba dipukul menggunakan balok kayu ke arah wajah dan belakang kepala, serta badan beberapa kali sehingga membuat korban babak belur bermandikan darah.

Tidak sampai di situ saja. Korban pun ditusuk pelaku menggunakan benda tajam sehingga tangan kiri korban robek.

Jasad korban telah berada di Rumah Sakit Umum Daerah Saumlaki untuk dilakukan visum. Sementara para pelaku pengeroyokan sudah diringkus aparat penegak hukum dan dijebloskan ke sel Polsek Tanimbar Selatan untuk diproses lebih lanjut. (SB/e)
Hukrim 2187131798883279013
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# ANEKA

Indeks