Sertijab di Tubuh Polres Malteng, Kompol Rauf Jabat Wakapolres | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Sertijab di Tubuh Polres Malteng, Kompol Rauf Jabat Wakapolres

BERITA MALUKU. Polisi Resort (Polres) Maluku Tengah (Malteng), Selasa, (18/10/2016) menggelar serah terima jabatan (sertijab) di Gedung Maioku Kota Masohi.

Serah terima jabatan langsung dilakukan Kapolres Malteng, AKBP Herli Silalahi

Sesuai pantauan Berita Maluku Online, ada enam jabatan didalam tubuh polres Malteng yang dilakukan pergantian, diantaranya Wakapolres yang sebelunya dijabat Kompol Wiliam C. Tanasale, kini dijabat Kompol Abdul Rauf Mapra. Sementara itu kabag OPS Yang sebelumnya dijabat Kompol Rajak, S.Sos. diganti oleh Kompol Geski Mansa.

Untuk jabatan Kabag Sumda sebelunya dijabat Kompol Leo Tiahahu kini dijabat Kompol Aris T Maryunus, S.Sos.

Kompol Abdul Rauf yang sebelumnya menjabat Kabag REN pada Polres Malteng, kini dijabat Kompol Setavanno Berny dan untuk jabatan Intelkam Polres Malteng kini dijabat AKP. Farangki Tupang, S.Sos mengantikan Rio M. Tobing. Sementara Jabatan Kapolsek Elpaputi kini dijabat IPDA M. Kaisupy.

"Pergantian ini hal bisa, namun para pejabat yang baru dilantik diharapkan segera melakukan penyesuaian cepat, mengingat kita dalam bulan depan menghadapi Hut Kota Masohi dan saat ini sedang menghadapi proses Pilkada. Dan polres Malteng dapat memberi kontribusi positif dalam memberi pelayanan maupun menciptakan keamanan yang terjamin bagi masyarakat," tandasnya.

Usai Lakukan serah terima Jabatan, AKP Herli Silalahi Kepada Media mengatakan, prinsipnya rotasi atau pergantian jabatan dalam tubuh kepolisian adalah hal yang biasa di lakukan, namun menurut Silalahi, pergantian tersebut diharapkan Polres Malteng lebih tanggap dalam melayani masyarakat dan para perwira yang telah menduduki jabatan segera melakukan adaptasi.
Malteng 9117977882829849270

Poskan Komentar

emo-but-icon

Beranda item

# PILKADA KOTA AMBON

Indeks

# TNI-POLRI

Indeks

#PARIWISATA

# NASIONAL

Indeks

#ANEKA

Kurs Mata Uang