Gubernur Maluku Minta Simpatisan Calkada Tidak Mencela Satu Sama Lain | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Gubernur Maluku Minta Simpatisan Calkada Tidak Mencela Satu Sama Lain

BERITA MALUKU. Gubernur Maluku, Ir. Said Assagaff meminta seluruh simpatisan dan pendukung Calon Kepala Daerah (Calkada) agar tidak mencela satu sama lain.

“Ini pesta Demokrasi, pesta rakyat. Karena itu mari kita jaga kebersamaan, jangan saling cela mencela antara satu dengan yang lain,” kata Gubernur, Senin (3/10/2016). 

Menurutnya, untuk membangun kebersamaan diantara masyarakat sangat susah, merusak paling gampang, dalam satu detik bisa merusak, tetapi untuk memperbaikinya membutuhkan waktu puluhan tahun kedepan dan hal tersebut belum tentu bisa. 

Untuk itu, dirinya meminta dukungan seluruh elemen masyarakat terutama simpatisan Calkada untuk menciptakan rasa saling menghargai satu sama lain.

Tak hanya itu, orang nomor satu di Maluku ini juga meminta dukungan pers untuk menciptakan pemberitaan yang membangun, untuk menyukseskan pesta lima tahunan ini. 

“Jika dapat memberitakan pembangunan yang membangun maka membantu pemerintah daerah dan TNI/Polri dalam menjaga stabilitas keamanan di Maluku,” ucapnya. 

Ditambahkannya, kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) agar tidak terlibat dalam seluruh proses politik, salah satunya kampanye.

“Saya minta wartawan, jika kedapatan ASN yang terlibat foto saja, tolong dibawah ke saya, untuk diberikan sanksi,”ungkapnya.
Pilkada Maluku 7965778316152698021

Poskan Komentar

emo-but-icon

Beranda item

# PILKADA KOTA AMBON

Indeks

# TNI-POLRI

Indeks

#PARIWISATA

# NASIONAL

Indeks

#ANEKA

Kurs Mata Uang