Brigjen Apriyanto Pimpin Polda Malut, Ganti Zulkarnain | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Brigjen Apriyanto Pimpin Polda Malut, Ganti Zulkarnain

BERITA MALUKU. Brigjen Pol Tugas Dwi Ari Apriyanto memimpin Polda Maluku Utara (Malut) menggantikan Brigjen Pol Zulkarnain melali serah terima jabatan Ternate, Selasa (4/10/2016).

Prosesi serah terima penyerahan Pataka Polda Malut dari Brigjen Pol Zulkarnain kepada Brigjen Pol Tugas Dwi Apriyanto dihadiri Gubernur Malut Abdul Gani Kasuba bersama Formkompimda, tokoh adat, tokoh masyarakat, LSM, pejabat Utama Polda setempat.

Kapolda Malut, Brigjen Pol Tugas Dwi Apriyanto mengatakan, konsisten melakukan pengamanan wilayah ini guna menciptakan stabilitas keamanan masyarakat yang kondusif.

Selain itu, mengintensifkan pengamanan terutama di kabupaten Pulau Morotai dan Kabupaten Halmahera Tengah yang menggelar Pilkada pada 15 Februari 2017.

"Kita akan fokuskan pengamanan di kedua daerah tersebut, sehingga masyarakat bisa merasa aman dan tentram dalam menghadapi Ppilkada tersebut," ujar Kapolda.

Dia meminta dukungan seluruh masyarakat untuk menciptakan suasana Kamtibmas Malut yang tetap aman dan kondusif, sehingga aktivitas perekonomian masyarakat tetap berjalan.

Sedangkan, mantan Kapolda Malut, Brigjen Pol Zulkarnain Adinegara yang bertugas selama 13 bulan di Malut akan mengemban tugas baru sebagai Kapolda Provinsi Riau menyatakan, apresiasinya kepada seluruh masyarakat yang mendukung kiberjanya selama ini.

"Memang, ada kesan Kamtibmas di Malut aman dan kondusif. Meski pun masyarakat menilai polisi belum mampu menciptakan ketentraman menghadapi tantangan,"katanya.

Dia mengharapkan, Pilkada di Kabupaten Halteng dan Pulau Morotai juga bisa aman, damai dan berjalan secara demokratis.
Malut 3334169206245636773

Poskan Komentar

emo-but-icon

Beranda item

# PILKADA KOTA AMBON

Indeks

# TNI-POLRI

Indeks

#PARIWISATA

# NASIONAL

Indeks

#ANEKA

Kurs Mata Uang