Tuasikal Harap Malteng Lebih Maju di Waktu Mendatang | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Tuasikal Harap Malteng Lebih Maju di Waktu Mendatang

BERITA MALUKU. Bupati Maluku Tengah ,Tuasikal Abua berobsesi terus berkarya bagi daerah bertajuk Pamahanunusa ini. Pembangunan di berbagai bidang kehidupan di kabupaten Maluku Tengah (Malteng) harus lebih baik di masa mendatang.

Kepada Berita Maluku, Senin (22/8/2016), Tuasikal mengatakan, bersama wakil bupati Marlatu Leleury, keduanya berkeinginan besar untuk memajukan daerah ini di segala bidang kehidupan.

Dikatakan, semangat untuk terus membangun, diantaranya karena mengakui pembangunan infrastruktur di wilayah Kota Masohi, ibukota Kabupaten Maluku Tengah maupun kecamatan lain di Malteng dibawah kepemimpinannya bersama Marlatu Leleury belum maksimal.

Proses pembangunan yang dilaksanakan, baik dengan dana APBD Maluku Tengah, APBD Provinsi maupun APBN, menurut bupati Tuasikal belum maksimal. Sebabnya, masih banyak rencana pembangunan yang belum dapat direalisasikan.

Hal tersebut, kata Tuasikal menjadi salah satu pertimbangan bagi dirinya bersama wakilnya Marlatu Leleury untuk ikut dalam pilkada Maluku Tengah 2017 mendatang. Ini semata mata karena terbeban akan perjuangannya memajukan Kabupaten Maluku Tengah, baik dari segi pembangunan maupun pelayanan masyarakat.

“Sudah banyak program yang kita laksanakan namun belum tuntas di periode pertama kepemimpinan kami. Keinginan hanya satu agar program yang telah kita rencanakan dapat kita selesaikan demi kemajuan Maluku Tengah,” tandas bupati.

Karena itu, bila kemudian dipercaya rakyat kembali menakhodai Maluku Tengah lima tahun
mendatang, pihaknya berkomitmen mengabdikan diri lebih optimal lagi dalam mendorong kemajuan Maluku Tengah di segala bidang.

“Amanah yang diberikan masyarakat Maluku Tengah nantinya akan kita dharmabaktikan untuk mensejajarkan Kabupaten Maluku Tengah dengan Kabupaten/Kota lain di Maluku,” ikrarnya. (N/e)
Daerah 2686580891044198226

Poskan Komentar

emo-but-icon

Beranda item

# PILKADA KOTA AMBON

Indeks

# TNI-POLRI

Indeks

#PARIWISATA

# NASIONAL

Indeks

#ANEKA

Kurs Mata Uang