Taman “Tete Pancing” di Tual Tidak Terawat | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Taman “Tete Pancing” di Tual Tidak Terawat

BERITA MALUKU. Taman “Tete Pancing” atau taman nelayan di pusat Kota Tual, saat ini tampak tidak terawat dengan baik, bahkan kondisinya memprihatinkan. Kotoran sampah pun tampak berserakan di sekitar taman itu.

Menyikapi kondisi itu, seorang warga kepada Berita Maluku online, Senin (1/8/2016) mengaku kecewa. Ia lantas menuduh instansi Pemerintah Kota Tual yang punya tanggungjawab menjaga serta merawat taman yang dibangun menggunakan anggaran daerah, terkesan acuh dengan kebersihannya.

“Taman ini kotor bagaikan sarang sampah karena kurang diperhatikan oleh petugas kebersihan,” katanya.

Dia berharap ada petugas yang mengurusi kebersihan Kota Tual, terutama mengurusi kebersihan di Taman “Tete Pancing” supaya siapapun yang mengunjungi lokasi itu bisa menikmatinya.

Untuk diketahui, Wali kota Tual, Adam Rahayaan, pernah mengunjungi taman “tete pancing.”

Karena mendapati banyak sampah, Rahayaan pun mengintruksikan agar memperhatikan kebersihannya, karena ada anggaran perawatannya. Namun sayangnya, instruksi itu sepertinya tidak diindahkan oleh dinas terkait.

Selain meminta taman ini selalu dirawat, Rahayaan juga menginstruksikan Dinas PU Kota Tual untuk merubah letak patung “tete pancing’ maupun posisi jalan di lokasi tersebut, agar kendaraan yang lalulalang tidak terjadi simpang siur. (TN/SRe)
Daerah 7541152167354387933

Poskan Komentar

emo-but-icon

Beranda item

# PILKADA KOTA AMBON

Indeks

# TNI-POLRI

Indeks

#PARIWISATA

# NASIONAL

Indeks

#ANEKA

Kurs Mata Uang